detikHot

art

Pameran Seni Irfan Hendrian di Singapura Kena Imbas Corona

Senin, 24 Feb 2020 10:45 WIB Tia Agnes - detikHot
Seniman Irfan Hendrian Foto: Istimewa
Jakarta -

Penyebaran virus corona di beberapa negara Asia belum juga berhenti. Gegara virus tersebut, pembukaan pameran seni Irfan Hendrian di galeri seni Sullivan+Strumpf, Singapura, yang seharusnya digelar akhir bulan ini ikut terkena imbasnya.

"Mengingat wabah COVID-19 yang sedang berlangsung, kami memutuskan untuk menunda pembukaan pameran Irfan Hendrian yang berjudul 'Constructed ...scape'," tulis Media & PR Associate, Amaryllis Puspabening, dalam keterangan pers yang diterima detikcom.

Pihak galeri pun mengumumkan akan untuk sementara bakal mengundur jadwal pembukaan pameran sampai akhir Maret 2020.



"Sambil kami menunggu perkembangan situasi. Kami segera menghubungi melalui email untuk mengumumkan tanggal pembukaan terbaru dan semua detail acaranya," ungkapnya lagi.

Pameran tunggal kedua seniman asal Bandung bersama Sullivan+Strumpf akan menghadirkan karya-karya terbarunya. Irfan dikenal sebagai seniman yang mengeksplorasi penggunaan material kertas.

Pameran tunggal Irfan Hendiran mengenang kota Bandung sebagai kampung halamannya. Ia mengeksploitasi dan menampilkan transformasi momen-momen kota Bandung ketika masa kanak-kanak sampai sekarang.




Simak Video "Wah! Ada Festival Seni di Terminal Merak-Bakaheuni"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com