detikHot

art

Gajah Gallery Pajang Karya 11 Seniman di Art Moments Jakarta, Siapa Saja?

Selasa, 30 Apr 2019 15:03 WIB Tia Agnes - detikHot
Gajah Gallery Pajang Karya 11 Seniman di Art Moments Jakarta, Siapa Saja? Foto: Istimewa Gajah Gallery Pajang Karya 11 Seniman di Art Moments Jakarta, Siapa Saja? Foto: Istimewa
Jakarta - Art Moments Jakarta digelar pertama kalinya pada 3-5 Mei di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel. Di antara 30 galeri seni yang berpartisipasi ada Gajah Gallery.

Ada 11 seniman yang bakal memamerkan karya di Gajah Gallery. Mereka adalah pendiri Jendela Art Group, Rudi Mantofani yang memajang seri terakhirnya 'World Series'.

Fika Ria Santika dan Octora juga menampilkan beberapa karya terbaiknya. Menggambar dari alam dan warisan budaya Minangkabau, Fika mengkombinasikan antara alam dan teknologi sampai menjadi karya yang artistik dan berwarna.



Sedangkan Octora menampilkan fokus di karya seni fotografi print perempuan Bali yang diambil semasa periode kolonial Belanda.

"Octora mengeksplorasi masa kolonial dan post-kolonial, sejarah, dan kenangan yang melekat di masa itu," tulis keterangan yang diterima detikHOT.

Selain ketiganya, Gajah Gallery juga memajang karya dari seniman AS Ashley Bickerton, seniman Indonesia lainnya ada Erizal As, Handiwirman Saputra, Ibrahim, Mangu Putra, dan Yunizar. Serta Kayleigh Goh dan Sabri Idrus asal Malaysia.


(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed