detikHot

art

Musikal 'Frozen' Mulai Tur Internasional ke Sydney hingga Hamburg

Jumat, 22 Mar 2019 11:46 WIB Tia Agnes - detikHot
Musikal Frozen Mulai Tur Internasional ke Sydney hingga Hamburg Foto: Disney Theatrical Production Musikal 'Frozen' Mulai Tur Internasional ke Sydney hingga Hamburg Foto: Disney Theatrical Production
Jakarta - Sukses dipentaskan di St. James Theatre di New York, musikal 'Frozen' bakal memulai tur internasionalnya. Bagi para pencinta Elsa, Anna, dan karakter tercinta dari Arendelle bakal mulai menemui penggemarnya sepanjang 2020 hingga 2021 mendatang.

Musikal 'Frozen' akan mendarat pertama di Capitol Theatre Sydney pada Juli 2020 mendatang. Lalu kota London yang menjadi perlabuhan berikutnya pada 2020.

Tur ketiga bakal menjelajahi Hamburg, Jerman, di tahun 2021. Saat ini 'Frozen' masih dipentaskan di New York.



Sejak debut perdana pada 22 Maret 2018, musikal 'Frozen' sukses menjaring U$ 95,5 juta dalam penjualan tiket. Presiden dan produser Disney Theatrical Productions Thomas Schumacher menuturkan tur internasional 'Frozen' sudah dipikirkan sejak jauh-jauh hari.

"Jennifer Lee, Kristen Anderson-Lopez, dan Bobby Lopez sukses membuat musikal panggung yang indah. Kami bersyukur bisa segera membawanya lebih dekat ke penggemar lain," katanya dilansir dari Hollywood Reporter, Jumat (22/3/2019).

Berita mengenai tur internasional terkuak setelah trailer teaser pertama dari film 'Frozen 2' rilis. Sekuel tersebut dinanti-nantikan para penggemarnya dan bakal tayang pada 22 November.


(tia/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com