DetikHot

art

Musikal 'Matilda' Bawa Keajaiban di Singapura, Kapan Mampir ke Indonesia?

Selasa, 12 Feb 2019 13:55 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Musikal Matilda Bawa Keajaiban di Singapura, Kapan Mampir ke Indonesia? Musikal 'Matilda' Bawa Keajaiban di Singapura, Kapan Mampir ke Indonesia? Foto: Getty Images
Jakarta - Penulis Roald Dahl patut tersenyum dengan kabar pertunjukan musikal 'Matilda'. Musikal yang mendapat penghargaan dari Royal Shakespeare Company bakal diselenggarakan di Singapura pada 21 Februari mendatang di Marina Bay Sands, Singapura.

'Matilda the Musical' adalah musikal yang terinspirasi dari buku anak-anak Roald Dahl. Versi panggungnya ditulis oleh Dennis Kelly dan lagu-lagunya diciptakan Tim Minchin.

"Penulis Denny Kelly dan komposer Tim Minchin sukses membawa pertunjukan 'Matilda' ke puncak kelas. Dengan adaptasi musik yang ceria, menyenangkan, dan cerdik seperti kisah Roald Dahl," tulis keterangan situs broadway, seperti dilansir detikHOT, Selasa (12/2/2019).



Musikal 'Matilda' menceritakan tentang seorang perempuan bernama Matilda yang luar biasa. Dipersenjatai imajinasi yang jelas, pikiran yang tajam, berani mengambil risiko, dan mampu mengubah nasibnya sendiri.

Pertunjukan ini juga sukses mendapatkan 85 penghargaan internasional. Di antaranya 16 anugerah untuk musikal terbaik. Saat ini 'Matilda the Musical' tengah dipentaskan di London untuk tahun ketujuh.

Kira-kira musikal 'Matilda' bakal menyambangi Indonesia dalam waktu dekat nggak ya?


(tia/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed