DetikHot

art

Pendaftaran Dibuka, Indonesia Menari 2018 Digelar di 4 Kota

Selasa, 25 Sep 2018 15:30 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Pendaftaran Dibuka, Indonesia Menari 2018 Digelar di 4 Kota Pendaftaran Dibuka, Indonesia Menari 2018 Digelar di 4 Kota Foto: Pool
Jakarta - Indonesia Menari kembali diselenggarakan tahun ini. Ajakan menari bagi masyarakat Indonesia kali ini diselenggarakan di empat kota, pendaftarannya pun sudah dibuka hari ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh Galeri Indonesia Kaya sebagai penyelenggara.

"Pendaftaran Indonesia Menari tahun ini udah dibuka di 4 kota lho! Jangan ketinggalan ikutan ya!" tulis i@indonesia_kaya seperti dikutip detikHOT, Selasa (25/9/2018).



Tahun ini Indonesia Menari 2018 diselenggarakan pada 11 November di Grand Indonesia Jakarta, 23 Paskal Bandung, Mall The Park Solo, dan Taman Indonesia Kaya Semarang. Koreografer Ufa Sofura Maulida kali ini dipercaya yang akan menciptakan koreografinya.

Setiap tahunnya, Indonesia Menari selalu menarik perhatian para penari, komunitas tari, maupun pecinta tari. Para peserta yang mengikuti akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 300 juta.

Sebelumnya pada 2017 lalu, koreografer Rosmala Sari Dewi menggabungkan beberapa gerakan tari tradisional nusantara dan tarian modern seperti hip-hop, menghasilkan koreografi dengan durasi 4 menit.


(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed