DetikHot

art

Donald Trump Jadi Komedi Teater di London

Kamis, 20 Sep 2018 17:33 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Donald Trump Jadi Komedi Teater di London Donald Trump Jadi Komedi Teater di London Foto: BBC World
Jakarta - Sosok Donald Trump mampu menginspirasi seniman untuk berkarya. Salah satunya pertunjukan teater yang berlangsung di London dan berjudul 'Nightmarish Comedy'.

Tak sendiri, ada sosok lainnya yang juga ditampilkan. Mereka adalah mantan direktur FBI James Comey dan George W Bush. Komedi Donald Trump ini bakal hadir perdana di dunia teater tahun depan.

"Trump, keluarganya, dan lingkaran terdekatnya akan berada di panggung dan berbicara tanpa henti dalam drama komedi ini," tutur Direktur Artistik Rupert Goold, dilansir dari Guardian, Kamis (20/9/2018).



Pentas yang ditulis oleh Anne Washburn ini juga ingin memahami orang-orang yang memilih Trump. Serta memberi mereka suara.

Inspirasi Donald Trump di panggung pertunjukan bukan pertama kalinya digelar. Tahun lalu, aktivis Michael Moore membuat pentas broadway 'The Terms of My Surrender' yang terinspirasi dari sosok Trump.

Dramawan 'Angels in America' Tony Kushner juga menulis drama tentang Trump yang dipentaskan sebelum pemilihan 2016 lalu. Rencananya, komedi pertunjukan Trump di London berlangsung November mendatang.


(tia/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed