DetikHot

art

Intan Paramaditha Unjuk Gigi di Singapore Writers Festival 2018

Minggu, 16 Sep 2018 13:51 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Intan Paramaditha Unjuk Gigi di Singapore Writers Festival 2018 Foto: dok instagram
Jakarta - Novelis 'Gentayangan' Intan Paramaditha bakal unjuk gigi di ajang Singapore Writers Festival 2018. Namanya masuk menjadi salah satu dari 390 penulis dan narasumber dari seluruh dunia yang gabung dalam festival seni dan sastra bergengsi di Singapura.

Sepanjang 10 hari penyelenggaraan yang dibuka pada 2 November di Civic Distric, ada 310 acara yang digelar. Berbagai nama narasumber terkenal pun disiapkan untuk berpartisipasi.

Dikutip dari situsnya, selain Intan Paramaditha ada penulis dunia lainnya yang mengikuti. Di antaranya adalah Anna Holmwood (Inggris), Sarah Churchwell (Inggris), Miriam Meckel (Jerman), Fatima Moumouni (Jerman), Paul French (Inggris), Margaret Stohl (AS) sampai Ra Chezhiyan (India).

"Jelajahi dunia dengan penulis-penulis dan pemikir kenamaan tahun ini," tulis Singapore Writers Festival seperti dilansir detikHOT.

Tahun ini tema yang diusung adalah 'Jie' yang menagcu pada besarnya dunia. Serta mengacu pada batas dunia, geografis, dan buatan manusia yang taj ada habisnya.

Singapore Writers Festival 2018 berlangsung pada 2-11 November di Civic Distric, Singapura.


(tia/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed