detikHot

art

Jantung 'MAMMA MIA!' Musikal Ada di Cerita yang Menyentuh

Selasa, 28 Agu 2018 20:30 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Tia Agnes
Jakarta - Ingat dengan film 'MAMMA MIA!' yang pernah tayang 2008 lalu? Cerita tentang Donna dan putri semata wayangnya Sophie yang mencari tahu tentang keberadaan ayahnya menjadi daya tarik tersendiri.

Associate Producer dari tur 'MAMMA MIA' Musikal Jakarta Nick Grace menuturkan jantung dari pertunjukan ini adalah ceritanya.

"Ini pertunjukan yang mengagumkan dan kami sudah bawa ke mana-mana. Semua orang mengatakan ceritanya sangat menarik dan gampang buat jatuh cinta," ujar Nick Grace saat jumpa pers di Teater Jakarta, kompleks TIM, Jakarta Pusat, Selasa (28/8/2018).

Ia pun menyakini sebanyak 16 kali pementasan yang digelar di Jakarta akan membuat penonton larut dalam cerita yang disajikan. Sama halnya dengan karakter-karakter yang dihadirkan dalam versi musikal ini.



"Semua orang akan enjoy, melihat cerita dan karakternya. Kami live singing dan live orkestra. Karakternya sangat interaktif," lanjut Nick Grace.

Bahkan ia menyakini kalau penonton merasa lelah dengan pekerjaan di kantor atau sebelum menonton merasa capek, setelah menonton pentas ini akan berubah. "Ketika kamu ke luar dari gedung ini, kamu akan senang," pungkasnya.

'MAMMA MIA!' Musikal Jakarta mulai dipentaskan malam ini sampai 9 September mendatang datang di Teater Jakarta, TIM. Dari Selasa-Jumat, pentasnya digelar pada pukul 20.00 WIB, Sabtu pukul 14.30 dan 19.30 WIB, serta Minggu pukul 13.00 dan 18.30 WIB.
(tia/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com