DetikHot

art

Mengintip 2 Cuplikan Adegan 'MAMMA MIA! Musikal Jakarta

Selasa, 28 Ags 2018 15:15 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Mengintip 2 Cuplikan Adegan MAMMA MIA! Musikal Jakarta Foto: Tia Agnes
Jakarta - Pertunjukan kelas dunia 'MAMMA MIA! Musical produksi West End London akan dibuka malam ini. Pentas yang menampilkan 22 lagu dari musisi legendaris ABBA itu berlangsung pada 28 Agustus sampai 9 September 2018.

Sebelum menonton pementasan nanti malam, awak media yang hadir siang ini diberikan bocoran mengenai dua cuplikan adegan. Dari adegan pamungkas tersebut, lagu-lagu ABBA sudah semakin ingin mengajak berdendang.

Di cuplikan adegan pertama, lagu 'Mamma Mia' dinyanyikan. Lagu ini muncul saat Donna pertama kali menyadari bahwa ketiga pria di masa lalunya muncul di rumahnya di Yunani. Donna yang awalnya bersembunyi, akhirnya bertemu dengan para pria dengan cara tak terduga.

Mengintip 2 Cuplikan Adegan 'MAMMA MIA! Musical Jakarta Mengintip 2 Cuplikan Adegan 'MAMMA MIA! Musical Jakarta Foto: Tia Agnes

Cuplikan berikutnya ada lagu 'Dancing Queen' yang menampilkan pemeran perempuan wanita utama yakni Donna, Tanya, dan Rosie. Ketiganya menyanyikan lagu layaknya masih muda.

"Dua cuplikan yang kami hadirkan saat ini adalah yang paling digemari penonton di seluruh dunia," ujar Assoy Producer dari tur 'MAMMA MIA!' Nick Grace dari atas panggung, Selasa (28/8/2018).

Mengintip 2 Cuplikan Adegan 'MAMMA MIA! Musical Jakarta Mengintip 2 Cuplikan Adegan 'MAMMA MIA! Musical Jakarta Foto: Tia Agnes

Musikal 'MAMMA MIA!' diakui Nick Grace sangat populer di seluruh dunia. "Musikal ini tentang identitas, persahabatan, dan kehidupan single mother yang membesarkan putri tunggalnya. Ini semua tentang identitas, dan banyak disukai di seluruh dunia," kata Nick.

'MAMMA MIA! Musical Jakarta digelar di Teater Jakarta pada 28 Agustus-9 September 2018. Tiketnya dibanderol dari Rp 850 ribu sampai Rp 2.650.000.



Drama Musikal 'MAMMA MIA!' Sapa Indonesia Malam Ini, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(tia/mah)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed