DetikHot

art

Yuk Seperti Omesh, Ikutan Lelang Mural untuk Lombok dari The Popo!

Jumat, 10 Ags 2018 16:02 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Yuk Seperti Omesh, Ikutan Lelang Mural untuk Lombok dari The Popo! Yuk Seperti Omesh, Ikutan Lelang Mural untuk Lombok dari The Popo! Foto: @_thepopo/ Instagram
Jakarta - Bencana alam gempa bumi berkekuatan 7,0 Skala Richter yang mengguncang Lombok membuat berbagai pihak turut membantu. Salah satunya adalah The Popo.

Dilihat dari akun Instagram @_thepopo, ia melelang mural yang akan dibuat di kediaman yang menang lelang. Caranya cukup mudah, The Popo akan membuka lelang murak pertama seharga Rp 500 ribu.

"yang mau ikut nge-BID temen2 bisa mengajukan BID dengan kelipatan 500.000 ditambah harga tertinggi orang lain di kolom komen," tulis @_thepopo seperti dikutip detikHOT.



Nantinya penawar tertinggi di akhir lelang yang bakal ditutup pukul 18.00 WIB nanti akan mendapat mural yang diciptakan oleh The Popo. UKuran mjural maksimal 3 meter x 3 meter.

Baru dibuka 3 jam lalu, lebih dari 90 pengikut sudah ada yang berkomentar. Mulai dari Omesh sampai Hesti Purwadinata.

"ikutan ah 5jt @_thepopop 🙏🏻," tulis Omesh.

Tak ingin ketinggalan, Hesti pun turut berkomentar. "Kakk 5,5 🙏🏻," tulisnya.

Sampai saat ini lelang mural untuk Lombok dari The Popo masih berlangsung. Yang mau ikutan menyumbang dan rumahnya menjadi nyeni ala alpukat The Popo, langsung intip ke akun Instagram pribadinya.


Empati Glenn Fredly untuk Korban Gempa Lombok, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]



"LELANG MURAL" . halooo gaeesshhh... . jadi gini.. ini projek pertama gue untuk melelang mural yang akan gue bikin sendiri di rumah kalian . caranya gini : gue akan membuka harga lelang mural pertama senilai Rp 500.000 (lima ratus ribu rupiah) . yang mau ikut nge-BID temen2 bisa mengajukan BID dengan kelipatan 500.000 ditambah harga tertinggi orang lain di kolom komen . Batas pelelangan sampai pukul 18:00 wib 10 agustus 2018 . penawar harga tertinggi diakhir lelang ini akan dapat sebuah karya mural yang akan gue bikin sendiri di tembok rumah atau tempat tinggal kalian.. dengan ukuran maksimal 3 meter x 3 meter dan ketentuan yang akan kita sepakati . Hasil pelelangan mural ini akan kita sumbangkan sepenuhnya ke saudara2 kita yang menjadi korban gempa bumi di lombok . temen gue @siba_pasirputih seorang relawan dan juga korban gempa bumi di kampung halamannya lombok utara ..beliau akan membantu kita menyalurkan hasil dari pelelangan mural ini . selamat jumatan . bismillah.. gue mulai lelang ini . silakan .

A post shared by capitalism chef (@_thepopop) on Aug 9, 2018 at 9:58pm PDT




(tia/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed