DetikHot

art

Komikus 'Beano' Bikin Strip Satir soal Pernikahan Pangeran Harry

Selasa, 22 Mei 2018 10:41 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Komikus Beano Bikin Strip Satir soal Pernikahan Pangeran Harry Komikus 'Beano' Bikin Strip Satir soal Pernikahan Pangeran Harry Foto: BBC
Jakarta - Perayaan pernikahan Pangeran Harry dan Megan Markle masih terasa sampai sekarang. Merayakan momen bersejarah bagi rakyat Inggris, komikus 'Beano' menciptakan komik strip satir.

Misalnya saja ketika dalam gambar ada Megan Markle yang bertanya pada Harry tujuan yang akan mereka datangi. "Beanotown," ujar karakter pria yang digambar mirip dengan Pangeran Harry.

"Sudah menjadi tradisi sejak 1066 kalau keluarga kerajaan menikah secara diam-diam di sana," tutur pria tersebut.

Mike Sterling mengatakan komik yang dibuatnya merupakan sebuah gurauan.

"Kami memutuskan untuk mengabadikan pernikahan pasangan itu dalam 'Beano' sebagai gantinya. Kami yakin keluarga kerajaan menghargai kehormatan kami merayakan tingkah laku mereka yang menghibur," ujarnya dilansir dari BBC.

Karakter Beano lain yang ditampilkan dalam strip ini adalah Minnie the MInx yang mencoba menipu pengantin baru sebagai putri yang ditakdirkan untuk dimiliki. Komik strip ini memang kerap menampilkan anggota keluarga kerajaan untuk merayakan acara-acara secara khusus.

The Prince of Wales dan Duchess of Cornwall juga pernah dibuatkan komiknya. Wajah artis terkenal lainnya adalah Simon Cowell, Andy Murray, dan One Direction.




(tia/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed