DetikHot

art

Istirahat Awal Tahun Depan, Produksi ke-151 Teater Koma tentang Mahabarata

Senin, 13 Nov 2017 14:39 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Istirahat Awal Tahun Depan, Produksi ke-151 Teater Koma tentang Mahabarata Istirahat Awal Tahun Depan, Produksi ke-151 Teater Koma tentang Mahabarata Foto: Ari Saputra
Jakarta - Produksi ke-150 Teater Koma 'Sin Jie Kwie 4' memang masih berlangsung sampai 19 November di Graha Bhakti Budaya. Masih enam hari lagi dipentaskan, namun sutradara Teater Koma Nano Riantiarno sudah berpikir rencana-rencana untuk tahun depan.

Ditemui usai pertunjukan 'Sin Jie Kwie: Melawan Siluman Barat', dia mengatakan di awal tahun depan, Teater Koma bakal rehat sejenak.

"Produksi tahun ini sudah banyak sekali, sampai tiga kali. Untuk sebuah pertunjukan teater yang pentas selama hampir dua minggu, itu sudah padat sekali," katanya kepada awak media, belum lama ini.



Nantinya usai 'Sin Jie Kwie' sampai pertengahan tahun depan, Teater Koma tidak akan menggelar produksi apa pun. Baru pertengahan tahun, sebuah pertunjukan yang namanya masih dirahasiakan itu bakal digelar.

"Dari lakon yang China, Teater Koma akan berpindah soal Mahabarata Jawa. Sudah langsung ke Mahabarata, sebetulnya kalau cerita Sin Jie Kwie berlangsung ke yang lima, itu juga bagus tapi nanti langsung fokus ke Jawa," lanjut Nano.

Akan seperti apa lakon berikutnya Teater Koma? Nano belum banyak membocorkan hal tersebut.

"Harus pindah ke lakon lain, tapi nanti tunggu saja pertengahan tahun depan," tutup Nano.


(tia/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed