DetikHot

art

Kalanari Theatre Movement Persembahkan Pentas 'Pooh-pooh Somatic'

Senin, 21 Ags 2017 17:05 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Kalanari Theatre Movement Persembahkan Pentas Pooh-pooh Somatic Kalanari Theatre Movement Persembahkan Pentas 'Pooh-pooh Somatic' Foto: Kalanari Theatre Movement
Jakarta - Kalanari Theatre Movement mempersembahkan sebuah pertunjukan berjudul 'Pooh-pooh Somatic: ON Crowd of Biographies'. Pentas yang berlangsung di PKKH UGM Yogyakarta itu dibuka pada Senin (21/8) malam nanti.

Disutradarai oleh Ibed Surgana Yuga diambil dari pecahan-pecahan biografi para pemain. Dikutip dari akun resmi Kalanari, Senin (21/8/2017), teks biografi dari para pemain kemudian direkayasa oleh teks-teks yang muncul dari tanggapan terhadap beberapa hal.


[Gambas:Instagram]



"Yakni terhadap ruang pertunjukan, waktu, dan kondisi emosi kekinian serta manipulasi dari biografi sutradara," tulis Kalanari Theatre Movement.

Semuanya masuk ke dalam kerumunan yang kemudian menciptakan peristiwa pertunjukan. Pentas 'Pooh-pooh Somatic: On Crowd of Biohraphies' merupakan pertunjukan kedua dari program Tubuh Lamis (program yang mengeksplorasi terhadap gerak dan suara).



Sebelumnya, Kalanari Theatre Movement mementaskan pertunjukan 'Yo-he-ho's Sites'. Pentas yang digelar perdana di ajang Salihara International Performing-arts Festival itu mendapatkan respons positif dan menuai pujian dari pengunjung.

Pentas berlangsung selama dua hari berturut-turut pada 21-22 Agustus 2017 pukul 20.00 WIB di PKKH UGM Yogyakarta. Tiketnya dibanderol seharga Rp 15 ribu.


(tia/dar)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed