Komikus Park Tae Joon Siapkan Ending Mengejutkan dari 'Lookism'

Tia Agnes - detikHot
Senin, 15 Agu 2016 14:27 WIB
Foto: Tia Agnes/ detikHOT
Jakarta - Selain di-bully hingga berprofesi sebagai pebisnis fashion, kepada detikHOT Park Tae Joon mengungkapkan berbagai sisi lain dari komik ciptaannya. Termasuk akhir cerita yang mengejutkan.

"Saya sudah membayangkan sesuatu tapi tidak bisa menyampaikannya kepada pembaca. Tapi ending-nya akan mengejutkan," katanya ketika berbincang dengan detikHOT, belum lama ini.

Komik yang dirilis di bawah LINE Webtoon Indonesia 'Lookism' disukai penggemar di Korea, Amerika Serikat, Indonesia sampai Thailand. Di ajang Popcon Asia sendiri, Tae Joon sempat menjalani sesi meet and greet dengan penggemarnya selama dua hari berturut-turut, pada 12-13 Agustus lalu.

Namun, Tae Joon sendiri ingin menyelesaikannya lebih awal dari jadwal yang sudah ditentukan. "Tergantung situasinya. Saya juga ingin selesai lebih awal, tapi sekarang masih belum pasti," kata Tae Joon.

Baca juga: Park Tae Joon Bicara Soal Fashion 'Lookism' yang Terinspirasi EXO

Di LINE Webtoon Indonesia, komik 'Lookism' sedang menceritakan tentang latar belakang Vasco, preman dengan tubuh penuh tato yang menurut penuturan Tae Joon terinspirasi dari rapper Vasco. Di 'Lookism', Vasco bernama asli Euntae Lee dan tidak suka dengan orang yang mem-bully orang lain. Karena ketika masa kecil, Vasco juga pernah di-bully.

Ke depannya, 'Lookism' segera diadaptasi ke layar lebar dan Korea drama. Tapi Tae Joon belum mengungkapkan tentang pemilihan karakter dan sutradara untuk proyek tersebut.

"Saya berharap tahun ini bisa tayang, tapi belum tentu," pungkasnya. (tia/mmu)