Serunya Perayaan 5 Tahun Magnum di Konser Raisa

Advertorial - detikHot
Kamis, 11 Jun 2015 00:00 WIB
Jakarta -

Banyak kejutan yang diberikan kepada ribuan penonton konser solo perdana Raisa, Minggu (24/5) lalu. Begitu memasuki area konser di Istora Senayan, mereka langsung dibagikan es krim gratis dari Magnum. Istimewanya, es krim itu adalah Magnum White Almond – varian terbaru yang belum dapat dijumpai di pasaran.

Lalu di tengah lagu hits Raisa yang berjudul “Could It Be”, tiba-tiba ribuan balon putih berjatuhan dari atap venue mengejutkan penonton. Momen ini menjadi salah satu highlight dalam konser Raisa malam itu. Untuk pertama kalinya, Magnum White Almond diperkenalkan ke publik dan secara khusus untuk pleasure seekers yang hadir di konser Raisa.

Manisnya es krim vanila dibalut Belgian white chocolate yang mewah dan taburan almond renyah memberikan sensasi cracking terbaik malam itu. Baik tua, muda, laki-laki maupun perempuan, semuanya tampak menikmati Magnum White Almond. Apalagi di tengah cuaca Jakarta yang hari itu yang cukup panas.

Salah satu yourRAISA yang mencicipi Magnum White Almond malam itu langsung jatuh cinta dengan rasanya yang manis dan mewah. “Vanila-nya lebih terasa dan crunchy banget. Mau coba lagi nanti. Rasanya beda dari varian Magnum yang sebelumnya. Tapi semua rasa Magnum enak,” kata Hetty (45) yang datang dari Cimanggis bersama putrinya, Ayilsia (13).



Magnum White Almond merupakan ungkapan terima kasih Magnum terhadap para pleasure seekers atas perjalanan yang mengagumkan di Indonesia selama 5 tahun ini. Begitu pula dengan perjalanan karir Raisa di dunia tarik suara yang telah menginjak tahun kelima. Maka konser Raisa sengaja dipilih menjadi momen perdana mengenalkan Magnum White Almond ke publik.



(adv/adv)