Manis dan Mewah Magnum White Almond di Konser Raisa

Advertorial - detikHot
Rabu, 10 Jun 2015 00:00 WIB
Jakarta -

Ada kejutan spesial dari Magnum Indonesia untuk pleasure seekers yang menghadiri konser Raisa di Istora Senayan, Minggu (24/5) lalu. Mereka jadi orang-orang pertama yang merasakan Magnum White Almond terbaru. Manisnya es krim vanila dibalut Belgian white chocolate berpadu dengan taburan almond yang renyah. Menghasilkan cita rasa mewah seperti nuansa konser tunggal perdana Raisa malam itu.

"Kehadiran Magnum White Almond secara perdana di konser Raisa merupakan bentuk perayaan 5 tahun perjalanan Magnum di Indonesia. Kami ingin memberikan kejutan kepada para pleasure seekers dengan menghadirkan es krim Belgian white chocolate by Magnum pertama di Indonesia," ujar Senior Brand Manager Magnum Indonesia – Atiek Fatimah.

Uniknya, perayaan 5 tahun perjalanan Magnum di Indonesia juga bertepatan dengan 5 tahun karir Raisa di dunia tarik suara. Maka tak heran jika suasana konser malam itu terasa sangat spesial. Raisa tampil memukau dengan suaranya yang indah dan gaun istimewa. Berbagai jenis ilustrasi cantik ditampilkan di gaun putih Raisa menggunakan teknologi video mapping.



Puncaknya adalah di tengah lagu “Could It Be”, ribuan balon putih berjatuhan dan memenuhi arena konser. Terkejut dan gembira, dua ekspresi itulah yang muncul di wajah ribuan pleasure seekers malam itu. Momen ini pun menjadi simbol kehadiran Magnum White Almond secara resmi di Indonesia.



(adv/adv)