Whitney Houston Dikubur dengan Memakai Perhiasan Rp 4,5 M

Han Kristi - detikhot
Kamis, 23/02/2012 11:11 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/02/23/230/whitney_enquirerdlm.jpg Jenazah Whitney (National Enquirer)
Los Angeles -
Baru-baru ini majalah National Enquirer memuat foto jenazah Whitney Houston dalam peti matinya sebagai sampul muka. Dalam foto itu, Whitney tampak memakai anting dan bros berlian.

Menurut majalah itu, Whitney memakai perhiasan senilai US$ 500 ribu atau sekitar Rp 4,5 miliar. Pelantun 'I Will Always Love You' itu juga tampak mengenakan dress berwarna ungu favoritnya.

Majalah itu mengklaim foto itu diambil di rumah duka di Whigham, Newark, New Jersey. Namun, mereka tak mengungkap siapa yang mengambil foto itu.

Kabar lainnya, beberapa barang berharga milik Whitney akan dilelang dalam waktu dekat ini. Nilai barang-barang bersejarah milik Whitney pun diperkirakan akan naik beberapa kali lipat.

Sebanyak 15 gaun dan perhiasan milik Whitney akan dilelang di California pada Maret mendatang. Barang yang paling bersejarah antara lain gaun velvet hitam yang dikenakan Whitney dalam video klip 'I Will Always Love You'.

Selain itu, ada juga sepasang anting yang dikenakan Whitney saat main film 'The Bodyguard'. Menurut pelelang Darren Julien, lebih dari 50 kerabat dan keluarga Whitney yang menawarkannya untuk melakukan pelelangan barang sang superstar.

(hkm/hkm)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X