Kate Winslet Beradegan Ranjang dengan Guy Pearce

Fakhmi Kurniawan - detikhot
Kamis, 23/06/2011 07:59 WIB
http://us.images.detik.com/content/2011/06/23/230/kate-dlm.jpg Kate Winslet (Getty Images)
Jakarta -
Aktris Kate Winslet mengakui bahwa dirinya tak bermasalah saat harus beradegan ranjang dengan Guy Pearce di miniseri terbaru mereka 'Mildred Pierce'. Baginya semua yang dilakukannya hanya tuntutan peran belaka.

"Dia (Guy) sangat baik tentang hal itu dan tanpa malu-malu melakukan adegan itu," ungkapnya.

Nama besar aktris Kate ternyata tidak juga membuat bintang 'The King's Speech' itu grogi saat beradegan ranjang dengan bintang film 'Titanic' itu.

Dalam miniseri terbarunya itu, Kate dan Guy berperan sebagai sepasang suami-istri dan mereka merasa nyaman dengan peran mereka itu. Meskipun, keduanya masing-masing sudah mempunyai pasangan.

"Melakukan adegan (seks) sih mudah tapi saat saya pulang dan bertemu istri saya baru menjadi rumit," tutur Guy kepada Female First, Kamis (23/6/2011).

Meskipun begitu aktor kelahiran 5 October 1967 itu mengaku telah mendapat izin dari sang istri Kate Mestitz untuk beradegan ranjang dengan Kate Winslet. Sang istri bahkan senang jika suaminya bisa beradu akting dengan peraih Golden Globe Awards untuk Aktris Terbaik di film 'The Reader' itu.

(fk/ich)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X