Dewi Persik Diminta Menpora Contek Siti Nurhaliza

Anindhita Maharrani - detikhot
Senin, 14/04/2008 11:39 WIB
http://us.images.detik.com/content/2008/04/14/230/dewiebi_d.JPG Dewi Persik (ebi/hot)
Jakarta -
Dua Walikota, Bandung dan Tangerang mencekal pedangdut Dewi Persik. Menpora Adhyaksa Dault yang membuat Dewi 'insyaf', meminta mantan istri Saiful Jamil itu jadi seperti Siti Nurhaliza.

"Lihat aja Siti Nurhaliza, dia tidak berlebihan, tidak pakai baju seksi atau goyang hot, tapi diakui di negaranya dan di dunia internasional," ujar Adhyaksa saat berbincang dengan detikhot melalui telepon Senin (14/4/2008).

Dalam perbincangan tersebut Adhyaksa membantah kalau dia melindungi atau justru menekan Dewi. Menurutnya, ia hanya menasehati perempuan kelahiran Jember, Jawa Timur tersebut.

"Hanya mencegah, semua yang tidak sepantasnya dengan budaya kita sebaiknya kan tidak ditampilkan," tuturnya.

Adhyaksa mengakui ia memang secara khusus menelepon Dewi. Pada pemilik goyang gergaji itu Menpora mengatakan jika ada pencekalan, bahkan sampai di dua wilayah, mungkin memang ada yang salah.

"Harus ada yang diubah. Saya bilang kamu nggak usah pakai baju kayak gitu, nggak goyang kayak gitu juga laku kok Wi," ucap Adhyaksa menirukan ucapannya pada Dewi.

Pada Dewi, Adhyaksa meminta agar tidak melawan pencekalan. Ia khawatir hal tersebut malah akan semakin memancing orang untuk mencekal. Menpora juga mengajurkan Dewi ikut pengajian artis.
(eny/eny)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X