Uli Auliani Bicara Adegan Ciumannya dengan Bintang 'Twilight' Kellan Lutz

Adhie Ichsan - detikhot
Kamis, 11/04/2013 07:39 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/04/11/619/uldlm.jpg
Jakarta -
Uli Auliani mendapat peran yang cukup menantang dalam film kolaborasi Indonesia-Hollywood 'Java Heat' arahan sutradara Connor Allyn. Uli yang memainkan tokoh PSK kelas atas, dituntut untuk beradegan mesra dengan Kellan Lutz.

Saat ditanya rasanya berciuman dengan aktor Hollywood itu, Uli sempat terdiam dan terlihat sedikit grogi. "Kayak apa ya. He's gentleman, we doing it professional," ujarnya saat ditemui di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2013) malam.

"Kalau jadi diri sendiri pasti risih, tapi di situ kan aku berperan sebagai Rani. Uli ketemu Kellan risih ya, tapi kalau Rani dan Jake nggak," tambahnya.

Artis seksi berusia 27 tahun itu merasa terbantu dengan proses reading selama satu minggu yang dilakukan sebelum pengambilan gambar. Dengan demikian, ia lebih mudah membangun chemistry dengan Kellan.

Namun saat melakukan adegan ciuman dalam balutan dress seksi, ternyata Uli mendapat protes dari kekasihnya Reid Spancer Garret. Menurut Uli, pacarnya juga sudah menonton dan bilang ingin muntah saat melihat adegan tersebut.

"Itu cuma akting, jadi nggak terlalu mikirin harus izin sama pacar atau orangtua. Setuju nggak setuju, itu hak gue. Saya melakukannya dengan profesional, dan dia mengerti," tambah Uli.

Artis yang sebelumnya juga tampil berani di film 'Skandal' itu juga memberi pengertian kepada kekasihnya bahwa syuting dilakukan sekitar satu tahun lalu. Saat itu, ia dan Reid belum bertemu.

(ich/ich)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X