ADVERTISEMENT

Park Bo Gum hingga Ji Chang Wook Diincar Bintangi Variety Show Bareng

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 16 Mei 2022 06:30 WIB
Park Bo Gum
Park Bo Gum. Foto: (dok. ist)
Jakarta -

PD (Producing Director) Kim Sung Yoon dikabarkan berniat membuat sebuah variety show. Sejumlah aktor papan atas Korea Selatan tengah diincar untuk membintangi variety show tersebut.

Diberitakan pertama kali oleh Xportsnews, PD Kim Sung Yoon mengincar sejumlah aktor yang pernah bekerja bersamanya untuk tampil di variety show tersebut. DI antaranya Park Bo Gum, Park Seo Joon, Ahn Bo Hyun, dan Ji Chang Wook.

Diketahui, Park Bo Gum pernah bertemu Kim Sung Yoon lewat Love in the Moonlight. Sementara Ahn Bo Hyun dipertemukan dengan sang PD melalui Itaewon Class, dan Ji Chang Wook melalui The Sound of Magic.

Kim Sung Yoon mempersiapkan sebuah variety show yang akan mengajak para aktor untuk pergi berkemah dan berjalan-jalan bersama. Interaksi para aktor papan atas di variety show tersebut dipastikan akan membuat para fans tertarik.

Mengenai kabar ini, manajemen yang membawahi Park Bo Gum, Ji Chang Wook, Park Seo Joon, dan Ahn Bo Hyun buka suara. Blossom Entertainment, sebagai manajemen Park Bo Gum, mengaku sudah mendapatkan tawaran tersebut namun masih belum ada keputusan apa pun dari sang aktor.

"Produser Kim Sung Yoon memang bicara soal rencananya membuat variety show dan meminta Park Bo Gum apakah bersedia tampil di acara tersebut. Namun sampai saat ini masih belum ada keputusan apa pun. Saat ini Park Bo Gum tengah meninjau jadwalnya lebih lanjut," ungkap Blossom Entertainment.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Awesome ENT sebagai manajemen Park Seo Joon. Mereka membenarkan adanya tawaran, tapi pihak manajemen masih belum diberitahu lebih lanjut soal detail mengenai program yang dimaksud.

"Park Seo Joon hanya ditanya apakah jadwalnya kosong untuk membintangi variety show ini. Kami juga tidak tahu detail spesifik seperti rencana program tersebut, jenisnya, dan siapa saja yang akan membintanginya," jelas Awesome ENT.

Sementara Glorious Entertainment, agensi Ji Chang Wook, dan FN Entertainment, agensi Ahn Bo Hyun, menegaskan mereka sama sekali belum mendapatkan tawaran secara resmi. Mereka hanya mendengar adanya variety show yang tengah digarap dan apakah Ji Chang Wook dan Ahn Bo Hyun bisa tampil di dalamnya.



Simak Video "Park Seo Joon-Ji Chang Wook Akan dipertemukan di Youth MT"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT