ADVERTISEMENT

Confirmed! Taeyeon SNSD Jadi Host Queendom 2

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 25 Jan 2022 20:04 WIB
Taeyeon SNSD
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Menyusul kesuksesan Queendom dan Kingdom, Mnet mengkonfirmasi akan kembali dengan musim kedua Queendom. Mereka pun secara resmi mengumumkan host yang bertanggung jawab akan jalannya program.

Pada 25 Januari, tim produksi mengungkap Taeyeon SNSD akan menjadi host Queendom musim kedua. Pengalamannya di bidang tarik suara menjadi alasan sang musisi tepat menjadi pemandu acara.

"Setelah sukses dengan debutnya di 2007 sebagai member SNSD, Taeyeon menjadi musisi yang bisa menjaga reputasinya sebagai artis solo terbaik selama 16 tahun di industri musik. Ia juga diketahui sebagai ratu vokal dengan karya musik yang kaya dan beragam," ungkap tim produksi.

"Taeyeon adalah perwakilan dari para musisi yang memimpin berkembangnya K-Pop secara mendunia. Musiknya yang beragam digemari fans, tak hanya di Korea Selatan, tetapi juga seluruh dunia. Selain itu, ia juga adalah panutan dari girl group muda. Kami yakin Taeyeon akan menunjukkan berbagai peran, tak hanya menjadi host saja di program ini," pungkasnya.

Hingga kini, Mnet masih belum mengumumkan nama-nama artis perempuan yang berpartisipasi sebagai peserta. Rencananya, Queendom musim kedua akan memulai syuting Februari 2022.

Musim pertama Queendom ditayangkan pada 2019. Program ini meraih kepopuleran karena berhasil menunjukkan pesona para musisi perempuan yang belum pernah mereka tunjukkan sebelumnya.

Di musim pertama, ada Park Bom, AOA, MAMAMOO, Lovelyz, Oh My Girl, dan (G)I-DLE yang berpartisipasi. MAMAMOO pun dinyatakan sebagai pemenang di musim kedua.

Setelahnya, Mnet juga merilis spin-off dari program ini yang diberi judul Road to Kingdom sebelum merilis Kingdom: Legendary War. Di program ini, ada BTOB, iKON, SF9, Stray Kids, ATEEZ, dan The Boyz dengan Stray Kids yang dinyatakan sebagai pemenang.



Simak Video "Ini Idol yang Tampil di 'Quuendom 2': Dari Hyolyn hingga Kep1er"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT