K-Talk Ep 13: Kontroversi Mnet di Tengah Kesuksesan 'Queendom'

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 14 Nov 2019 16:10 WIB
Foto: K-Talk Episode 13
Jakarta - Mnet kerap membuat variety show yang banyak dicintai pemirsa. Seperti baru-baru ini, ketika mereka berhasil mempopulerkan 'Queendom'.

Kepopuleran 'Queendom' nyatanya membuat para idola yang terlibat mendapatkan sorotan yang cukup besar. Park Bom, AOA, Mamamoo, Oh My Girl, Lovelyz, dan (G)-Idle, berhasil mencuri perhatian publik lewat konsep dan penampilan berbeda yang mereka tonjolkan.

Saking suksesnya, bahkan sang produser mewacanakan musim kedua untuk acara ini yang akan diberi nama 'Kingdom'. Setelah sebelumnya 'mengadu' girlband-girlband terbesar di dunia K-Pop, mereka berencana untuk mengundang para boyband dan berkompetisi dengan konsep yang sama.

Namun, masih belum ada keterangan lebih lanjut dari sang produser mengenai rencana tersebut. Apalagi, Mnet kini sedang terlibat dalam kontroversi yang cukup mencengangkan.

Produser dari acara seri 'Produce 101' mengaku telah melakukan manipulasi voting pada 'Produce X 101' dan 'Produce 48'. Ia menjalin kesepakatan dengan sejumlah manajemen agar trainee-nya bisa ikut debut dengan X1 dan IZ*ONE.

Akibatnya, nasib kedua grup tersebut dipertanyakan. Mereka bahkan memutuskan untuk membatalkan sejumlah acara agar tak semakin mendapatkan bully-an dari haters.

Pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan. Mereka berniat memanggil para trainee untuk dimintai keterangan, apakah mereka pernah mendengar soal manipulasi voting selama syuting dilakukan.

K-Talk kali ini pun membahas kontroversi tersebut. Seperti apa diskusinya? Yuk tonton K-Talk Episode 13!



Simak Video "K-Talk: Kenalan dengan Ciipher, Boy Group Besutan Rain!"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)