5 Hal yang Berbeda di Spin-Off Running Man, Tayang di Disney+

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Kamis, 11 Nov 2021 19:04 WIB
Running Man
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Variety show populer Korea, Running Man kini akan hadirkan spin-off berjudul Outrun by Running Man. Acara ini akan tayang perdana di Disney+ pada 12 November 2021.

Ini adalah program spin-off resmi pertama dari program tersebut yang telah tayang sejak lama. Spin-off ini dibuat oleh tim produksi Running Man dan akan memberikan kegembiraan yang menyegarkan dengan pesonanya yang jujur dan bebas.

Sebelum menonton episode perdananya, yuk, simak sederet fakta seputar spin-off Running Man berikut ini:

1. Host yang Hanya 3 Orang

Biasanya, kita melihat host Running Man berjumlah 7 orang, di antaranya Yoo Jae Suk, Jeon So Min, Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, Yang Se Chan, HaHa, dan Ji Seok Jin. Akan tetapi, untuk format spin-off kali ini hanya akan memiliki tiga orang host, yaitu Kim Jong Kook, HaHa, dan Ji Seok Jin.

Meski hanya bertiga, tapi para host lainnya akan tetap muncul sebagai bintang tamu.

2. Penggemar Kecewa Yoo Jae Suk dan Jeon So Min tidak Ikut Dalam Spin-Off

Meski ada beberapa penggemar yang senang dengan adanya acara spin-off ini, tapi tidak sedikit juga fans yang kecewa karena Yoo Jae Suk dan Jeon So Min tidak berpartisipasi dalam acara tersebut. Seperti yang diketahui, Jeon So Min saat ini sedang disibukkan dengan project drama terbarunya bertajuk Show Window.

Sedangkan, Yoo Jae Suk disibukkan dengan menjadi host diberbagai acara lain, seperti Running Man dan Six Sense.

3. Song Ji Hyo dan Yang Se Chan Jadi Bintang Tamu

Meski para penggemar sempat kecawa karena host yang menjadi acara spin-off tidak lengkap, tapi Song Ji Hyo dan Yang Se Chan akan menjadi bintang tamu dalam acara tersebut. Hal ini terlihat dari teaser yang dibagikan oleh Disney+ beberapa hari lalu yang menampilkan Ji Hyo dan Se Chan yang menjadi bintang tamu di episode awal acara Running Man ini.

4. Hadirkan Konsep dan Permainan yang Berbeda

[Gambas:Youtube]

Karena host nanti hanya tiga orang, sudah pasti permainan yang akan disuguhkan kali ini pun akan berbeda dengan Running Man yang biasanya. Selain itu, konsep yang hadir akan memberikan kegembiraan yang menyegarkan.

Dalam teaser yang dirilis juga akan menampilkan chemistry antara host dan bintang tamu yang terjalin dengan menyenangkan.

5. Tayang Setiap Rabu

Acara Running Man spin-off ini akan tayang perdana pada 12 November dengan langsung merilis dua episode. Untuk episode ketiga hingga seterusnya, akan ditayangkan setiap Rabu.



Simak Video "Running Man Spinoff Akan Tayang di Disney+"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)