Punya Style Beda, Gimana Ya Kalau Member iKON Saling Bertukar Gaya?

Jihaan Khoirunnisaa - detikHot
Senin, 27 Sep 2021 15:55 WIB
ikons type one summer night
Foto: ikons type one summer night
Jakarta -

iKONICs, tak terasa iKON's Type: One Summer Night sudah mendekati 2 episode terakhir. Untuk membuat liburan ke Gangneung makin berkesan, staf pun menyiapkan challenge spesial.

Adapun challenge tersebut mengharuskan para member untuk saling bertukar baju. Mereka akan menyiapkan baju kesayangan atau baju paling bagus untuk dikenakan oleh King Mate.

"Kamu mau pakai celana pendek atau panjang?" kata Bobby.

"Aku mau pakai celana pendek," jawab June.


Bobby kemudian menanyakan konsep berpakaian June. June yang mendengarnya terkejut. Sebab biasanya ia langsung memakai baju tanpa repot memikirkan gaya atau konsep tertentu.

Setelah berganti baju, June dan Bobby pun keluar dengan mengenakan pakaian yang telah disiapkan oleh masing-masing. Tak seperti biasanya, Bobby terlihat memakai celana panjang dengan potongan tidak terlalu longgar. Menariknya, June nampak stylish dalam balutan gaya 8Mile khas Bobby sambil mengenakan celana pendek baggy.

Di kamar terpisah, tim Jay-DK juga sedang bingung memikirkan tantangan cross-style. Hal ini karena baik Jay maupun DK memiliki gaya fashion berbeda. Bagi kamu iKONICs sejati, tentu tahu bagaimana DK identik dengan style ala anak muda New York.


Sementara Jay lebih memilih baju dengan motif khas Hawaii. Meski ragu pada awalnya, namun ternyata Jay cukup menyukai baju yang dipilihkan DK. "Aku suka bajunya. Buatku saja ya," ujarnya.

Di luar dugaan, Jay justru tampak manis saat mengenakan outfit hipster ala DK, lengkap dengan topi berwarna senada. Bahkan penampilannya menuai pujian dari June dan Bobby yang tiba-tiba saja datang berkunjung ke kamar mereka.

Tak jauh berbeda dengan anggota lainnya. Song dan Chan pun cukup hectic memilah-milah baju untuk dipakai oleh rekan setim mereka.

"Jadi kita harus bertukar gaya kan?," tanya Song.

Tanpa basa-basi, Chan langsung melepas jaket dan kaosnya. Kebetulan keduanya sedang mengenakan kaos putih dengan kemeja warna denim.

"Tapi kalau cuma bertukar seperti ini nggak seru kan? Kejutan!," kata Chan sembari mengeluarkan kacamata yang telah disiapkannya jauh-jauh hari. Model kacamatanya terbilang unik dan nyentrik karena memiliki warna hijau neon yang mencolok dengan rantai di kedua sisinya.


"Tapi emang gayamu biasanya seperti ini? Kok aku nggak pernah lihat sih?," tanya Song heran.

Penasaran nggak sih bagaimana kecenya style fashion duo Song dan Chan yang sering disebut Si Kembar dari grup iKON ini? Apalagi Chan terkenal dengan gayanya yang seperti anak kuliahan dan menyukai warna gelap seperti hitam. Sementara Song cenderung memiliki penampilan yang lebih rapi.

Daripada makin penasaran, mending cus langsung lihat keseruan member iKON melakukan challenge spesial ini di episode 11 iKON's Type: One Summer Night yang tayang hanya di detikcom yang didukung oleh Sasa Melezatkan.

(mul/mpr)