IKON's Type: One Summer Night, Song Kecewa Tak Ada Skincare di Koper

Khoirul Anam - detikHot
Kamis, 02 Sep 2021 22:47 WIB
IKONs Type: One Summer Night
Foto: dok. detikcom
Jakarta -

Episode empat IKON's Type: One Summer Night menambah keseruan kegiatan para member iKON di Gangneung, Korea Selatan. Pada episode ini, Bobby Cs melanjutkan misi cross-packing yang sebelumnya dilakukan pada episode pertama. Masing-masing member pun akhirnya menebak-nebak isi tas yang mereka tinggalkan di Seoul.

Pertama kali yang membongkar isi tasnya adalah Jun-Hoe (Ju-ne). Sebelumnya Dong Hyuk (DK) mengeluarkan isi tas Ju-ne dan sebaliknya. Ju-ne menemukan celana training kesayangannya, kaus horcrux, buku puisi yang biasa dibaca di waktu luang, dan sepatu. Ia tak menemukan barang-barang yang dikeluarkan DK dari tasnya.

"Aku mengeluarkan dan menambahkan satu barang tapi tak memberi petunjuk," kata DK.

Ternyata DK mengeluarkan jumper pemberiannya dari tas Ju-ne tanpa disadari oleh sang pemilik. Ju-ne malah tersentuh karena DK menambahkan kaus kaki di dalam tas miliknya. "Aku pernah memberimu jumper empat tahun lalu," kata DK.

Sementara itu pada giliran DK membongkar isi tasnya, ia menemukan satu kaca mata hitam. Padahal, DK membawa dua kaca mata hitam.

Ju-ne rupanya meninggalkan kaca mata hitam sisanya itu karena merasa heran, buat apa seseorang membawa dua kaca mata hitam. DK pun menjelaskan kalau dua kaca mata hitam dibawanya tanpa sengaja.

Keanehan serupa juga terjadi saat Chan Woo meng-unboxing isi tas miliknya. Ia hanya menemukan sarung tangan yang cuma satu pasang.

"Aku tidak tahu makanya kusingkirkan," kata Jin Wan (Jay) yang mengurangi barang-barang di dalam tas Chan.

"Berarti barangku yang berkurang adalah sarung tangan bisbol dan satu bola, lalu..," sambil memikirkan barang-barang yang berkurang itu, Chan kemudian mendapati Jay membawa pasangan sarung tangan miliknya.

Sedangkan Chan tak merasa ada barang-barang berharga yang ditinggalkan, Jay kecewa karena di tasnya tidak ditemukan jus kubis.

"Kupikir jus kubis tidak dibutuhkan, ternyata jus itu yang berharga," kata Chan.

Misi cross-packing terakhir adalah antara Bobby dan Yun Hyeong (Song). Song kaget menemukan surat di dalam kopernya. "Kamu memasukkan sampah," kata Song kepada Bobby.

Song menemukan barang-barang tidak diperlukan yang ada di dalam kopernya, seperti dompet, sandal, atau kaca mata rumah. Tak hanya itu, ia juga tidak mendapati seperangkat perawatan wajah di dalam koper itu. Padahal satu pouch berisikan skincare menjadi barang yang wajib dibawa saat bepergian.

"Aku tidak membutuhkan dompet. Setidaknya sisakan lotion. Aku tak butuh dompet," timpal Song.

Song juga kesal karena Bobby memasukkan socket dan kaca mata renang ke kopernya tanpa baju renang.

Giliran Bobby yang membuka tas hitamnya, ia menemukan sepatu dan baju baru. Ia tak tahu jika ada yang berkurang dari isi tasnya. Boby juga tak peduli barang-barang yang berkurang di dalam tasnya. Hanya saja, ia menemukan yang dimasukkan Song ke dalam tasnya. Bobby juga mendapatkan laptop yang dimasukkan Song ke dalam tasnya. Namun, ia merasa benda itu tidak berfungsi.

"Pengisian baterai dan mouse tidak ada. Ini tidak berguna," kata Bobby sambil menenteng laptop itu.

Setelah keseruan membongkar tas selesai, masing-masing member melanjutkan aktivitasnya selama di hotel. Song lalu merasa member iKON sedang melalui masa liburan.

"Apa boleh sesantai ini? Kukira jadwal kami sangat padat. Ini seperti berlibur para pemuda iKON," katanya.

Kira-kira, akan ada keseruan apa lagi dari pada member iKON, ya? Nantikan kelanjutan perjalanan mereka di iKON's Type: One Summer Night episode berikutnya hanya di detikcom yang didukung oleh Sasa Melezatkan. Klik di sini untuk link desktop dan mobile.



Simak Video "Cerita Inspiratif Fanboy yang Berhasil Raup Cuan Gara-gara K-Pop"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)