iKON's Type One Summer Night Ep 3: Misi Seru di Pinggir Pantai

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 01 Sep 2021 18:02 WIB
iKONs Type: One Summer Night
(Foto: dok. ist) Saksikan episode 3 iKON's Type One Summer Night di detikhot yuk! Episode ini bisa kamu ulang-ulang sampai jelang penayangan episode 4 besok siang!
Jakarta -

Keseruan kembali terjadi di variety show iKON's Type One Summer Night. Di episode 3, para member iKON akhirnya tiba di Gangneung dan melakukan misi seru di pinggir pantai.

Tapi misi ini nggak lantas dimulai ketika mereka keluar dari hotel dan tiba di kawasan pantai di Gangneung. Misi sudah berjalan sejak para member iKON menuju ke restoran tempat makan siang. Chan Woo diberi misi untuk menebak makanan yang bakal dipesan oleh para member.

Setelah mengisi perut dengan sajian makanan laut yang enak, iKON lalu lanjut ke pantai. Di sini masing-masing member sudah punya misi yang berbeda dan nggak kalah seru. Mereka diharuskan untuk memancing tindakan dari member lain sampai menebak reaksi para member atas tindakan tertentu.

Kelucuan tentu saja tidak lepas dari perjalanan iKON di Gangneung ini. Ketika sudah tiba di pinggir pantai. Chan Woo mengeluhkan (dengan cara yang lucu tentu saja) bagaimana angin kencang bertiup hari ini. Bahkan payung yang mereka bawa bisa terbuka terbalik karena tiupan angin.

"Bukankah kita mau bersenang-senang? Healing? Apa itu cuma pendapatku saja?" katanya saat berusaha menghalau tiupan angin.

Lepas dari aktivitas di Seoul, iKON terlihat menikmati momen bersantai sambil syuting di Gangneung. Meski hujan gerimis dan angin kencang tidak menyurutkan semangat mereka untuk melakukan misi di pinggir pantai.

Episode 3 iKON's Type One Summer Night masih penuh keceriaan. June juga masih jadi sasaran iseng para member di sini. Di sesi foto, June diminta buat melepas sweater-nya oleh sang fotografer. Hal itu bikin dia terkejut dan reaksinya jadi bahan tebak-tebakan para member.

Akankah June mau membuka sweater-nya? Saksikan episode 3 iKON's Type One Summer Night di detikhot yuk! Episode ini bisa kamu ulang-ulang sampai jelang penayangan episode 4 besok siang!

(aay/tia)