NCT Dream Bakal Rilis Variety Show Healing Jelang Comeback

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 16 Apr 2021 15:27 WIB
NCT Dream
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

NCT Dream bakal comeback dengan album penuh pertama bertajuk Hot Sauce. Jelang comeback, mereka akan menghibur fans dengan variety show bertemakan healing.

NCT Dream bakal comeback bertujuh lagi pada 10 Mei 2021. Sebelumnya, mereka akan merilis variety show jalan-jalan bertajuk 7llin in the DREAM pada 18 April 2021 pukul 18.00 WIB.

Konten tersebut akan dibuat dalam 6 episode, dan menunjukkan kebersamaan member NCT DREAM yang mengadakan perjalanan pertama mereka setelah beranjak dewasa. Setiap episodenya akan dirilis 4 hari sekali mulai 17 April hingga 7 Mei 2021.

7llin in the DREAM akan menunjukkan keseruan para member NCT DREAM seperti mukbang hingga aktivitas yang mereka lakukan saat beristirahat. Variety show ini juga akan menunjukkan persahabatan dan daya tarik NCT DREAM yang menyenangkan.

NCT DreamNCT Dream Foto: (dok. SM Entertainment)

Selain itu, fans juga akan disuguhkan dengan sisi lain dari para member NCT DREAM. Mereka akan mengungkap resolusi, rencana, dan cerita mereka dalam mempersiapkan album penuh pertama mereka, Hot Sauce.

Berdasarkan poster yang dirilis, tampak member NCT DREAM menikmati waktu waktu istirahatnya bersama-sama. Nah seperti apa keseruan member NCT DREAM menghabiskan waktu bersama?

Saksikan 7llin in the Dream hanya di kanal YouTube NCT Dream.

Sementara itu, NCT DREAM akan merilis album Hot Sauce pada 10 Mei 2021. Album ini juga jadi perilisan pertama NCT Dream bersama Mark setelah Mark 'wisuda' dari NCT Dream. Kini sub-unit NCT itu kembali dengan formasi 7 member setelah sempat dalam beberapa comeback tanpa Mark.

Sejak melakukan debut pada 2016, akhirnya NCT Dream pun comeback dengan full album pertama mereka. Biasanya, mereka selalu comeback dengan berbagai mini album, single album, dan digital single. NCT Dream terakhir comeback dengan mini album bertajuk Reload yang dirilis pada 29 April 2020.



Simak Video "K-Talk Ep 84: Main Game 'First Vs Last' Bareng NCT DREAM"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)