Adegan Berdarah-darah di Katarsis Bikin Pevita Pearce Susah Tidur

ADVERTISEMENT

Adegan Berdarah-darah di Katarsis Bikin Pevita Pearce Susah Tidur

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Kamis, 26 Jan 2023 12:21 WIB
Katarsis
Foto: Bintang serial Katarsis (dok. Ahsan/detikcom)
Jakarta -

Pevita Pearce dapat kesempatan untuk bermain dalam series Katarsis garapan sutradara Randolph Zaini yang bergenre psychological thriller.

Ternyata, untuk bermain dalam serial bergenre tersebut butuh waktu 17 tahun lamanya untuk Pevita Pearce berkesempatan bermain di dalamnya.

"Aku ngerasa role ini sudah aku cukup nantikan karena memang selama 17 tahun ini aku baru main di psychological thriller, aku ngerasa ini bakal sadis dan seru," kata Pevita Pearce saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (25/1/2023).

Serial ini mengisahkan mengenai pembunuhan berantai yang pastinya banyak adegan penuh darah. Ternyata, hal tersebut membuat pemeran Sri Asih ini terbayang-bayang akan darah yang membuatnya kesulitan untuk tidur.

"Di sini banyak adegan romantis dan darah-darah, sampai aku kepikiran pas mau tidur. Itu cukup memorable," tutur Pevita Pearce.

Adapun hal lain yang tidak dilupakannya saat proses syuting Katarsis adalah saat beradu akting dengan aktor senior, Slamet Rahardjo.

Saat awal beradu peran dengannya, Pevita Pearce mengaku diinjak dan ditendang olehnya. Kendari demikian, hal tersebut begitu dikenang oleh artis berusia 30 tahun itu.

"Kita baru pertama kali ketemu Om Slamet langsung disiksa. Pas awal kita latihan aku diinjek, ditendang, itu adegan yang paling aku ingat. Senang sekali main bareng Om Slamet," terang Pevita Pearce.

Di sisi lain, Slamet Rahardjo merasa senang karena dapat bermain dengan para pemain yang berada di generasi yang jauh di bawahnya.

"Saya sangat bahagia sekali karena di sini kita kolaboratif, kita disini bersaing untuk kooperatif, bukan karena kompetisi," ujar Slamet Rahardjo.



Simak Video "Pevita Pearce Sempat Kena Pukul Saat Syuting Film 'Sri Asih'"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT