Para Pengacara Tulis Serial Daredevil: Born Again

ADVERTISEMENT

Para Pengacara Tulis Serial Daredevil: Born Again

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 25 Jan 2023 19:36 WIB
Charlie Cox dalam serial Daredevil.
Charlie Cox sebagai Daredevil. Dok. Marvel Studios
Jakarta -

Demi menghadirkan kisah yang terasa nyata dan konflik yang sesuai, Marvel Studio memilih untuk mempekerjakan beberapa pengacara untuk menjadi tim penulis pada serial terbaru mereka yakni Daredevil: Born Again.

Serial yang berfokus pada kehidupan seorang pengacara tunanetra bernama Matt Murdock (Charlie Cox) akan ditulis oleh David Feige, Thomas Wong, dan Zachary Reiter. David Feige merupakan seorang pengacara pelayanan publik di New York dan juga pendiri lembaga amal The Bronx Freedom Fund.

Salah satu karyanya yang terkenal adalah buku Indefensible: One Lawyer's Journey Into the Inferno of American Justice. Ini bukan kali pertamanya tergabung dalam acara televisi, sebelumnya ia juga sempat menulis untuk serial ABC bertajuk For Life.

Sementara, Thomas Wong merupakan seorang pengacara yang kini justru lebih fokus pada penulisan acara-acara di televisi. Ia juga menjadi bagian dari serial CBS bertajuk Bull hingga Minority Report. Lalu ada Zachary Reiter yang merupakan seorang pengacara di Queens dan juga menjadi asisten jaksa wilayah untuk kasus bunuh diri.

Beragam serial televisi pun pernah menggunakan jasanya seperti Law & Order: Organized Crime, CSI: New York, hingga The Firm.

Charlie Cox memang sudah lekat dengan peran Matt Murdock. Ia sudah tampil dengan karakter itu sejak di serial Daredevil yang ditayangkan di Netflix sejak 2015 hingga 2018. Ia juga kembali hadir dalam serial The Defenders hingga Spider-Man: No Way Home.

Terakhir, ia muncul dalam serial She-Hulk: Attorney at Law di mana mulai tumbuh benih-benih cinta antara Jennifer Walters dengan Matt Murdock.

Proyek Daredevil: Born Again mulai diperkenalkan oleh Kevin Feige pada acara San Diego Comic Con 2022. Ia mengatakan serial tersebut akan ditayangkan pada musim semi 2024 dan menjadi salah satu bagian dari fase kelima MCU. Serial itu pun akan terdiri dari 18 episode yang mana jauh lebih panjang dari serial Marvel lainnya yang tak menyentuh 10 episode.



Simak Video "Para Pemeran Ms. Marvel Berharap Ada Season Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT