Heboh Dave Bautista Jadi Kratos di God of War Ragnarok

ADVERTISEMENT

Heboh Dave Bautista Jadi Kratos di God of War Ragnarok

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 13 Jan 2023 18:02 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - JULY 10: Dave Bautista attends the Premiere of 20th Century Foxs Stuber at Regal Cinemas L.A. Live on July 10, 2019 in Los Angeles, California. (Photo by Jesse Grant/Getty Images)
Dave Bautista saat menghadiri sebuah acara. Dok. Getty Images
Jakarta -

Belum lama ini ramai soal rencana untuk pembuatan serial God of War Ragnarok yang sebelumnya laris manis di beberapa konsol gim. Kisah Kratos akan diangkat dalam sebuah serial yang ditayangkan di Prime Video.

Hal ini pun membuat heboh para fans dari gim tersebut dan mereka pun sudah mengajukan satu nama, yakni Dave Bautista. Bintang Guardian of the Galaxy itu dianggap sangat cocok untuk berperan sebagai Kratos, manusia setengah dewa yang dijuluki sebagai Sang Dewa Perang.

"Dave Bautista harus bermain sebagai Kratos di God of War TV Show di Amazon," tulis netizen.

"Astaga! Dave Bautista sebagai Kratos? Aku tak bisa berharap yang lainnya," tulis lainnya.

Sayangnya harapan para netizen tersebut justru berkebalikan dari aktor pengisi suara Kratos di dalam gim, Christopher Judge. Ia membalas cuitan tersebut dengan mengatakan dirinya tak setuju dengan permintaan para netizen karena ia justru berharap dirinyalah yang akan memerankan karakter itu pada serial tersebut.

"Jangan salah paham, saya pikir @DaveBautista itu hebat, tapi..." tulisnya.



Christopher Judge sendiri sudah mengisi suara Kratos sejak 2018, setelah menggantikan Terrence C Carson. Ia pun kembali mengisi karakter tersebut pada sekuel terbarunya di tahun lalu.

Dalam ajang Game Awards 2022, ia pun berhasil memenangkan kategori Best Performance lewat penampilannya sebagai Kratos di God of War Ragnarok.

Pengumuman soal penggarapan serial God of War diumumkan oleh Prime Video pada Desember tahun lalu. Mereka pun telah mengumumkan jika Rafe Judkins (The Wheel of Time) akan menjadi kepala produser, lalu ada Mark Fergus dan Hawk Ostby yang menjadi penulis serta eksekutif produsernya.

Serial God of War sendiri akan berfokus pada bagaimana hubungan Kratos bersama putranya, Atreus.

"Pusat dari semua cerita ini adalah tentang kisah ayah dan anak, keluarga, dengan set di dalam landscape yang sangat epik. Jadi apa yang Rafe, Mark dan Hawk bawa untuk musim pertama dan serial ini aku rasa sungguh materi yang sangat jujur dan menggugah. (Bahkan) jika kau tak pernah bermain game itu, kamu masih akan jatuh cinta dengan ceritanya dan merasa terpanggil," tutur Vernon Sanders, Head of Television Amazon Studio.



Simak Video "Mawar de Jongh Ingin Seimbangkan Karier Nyanyi dan Akting"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT