Lady Gaga Bakal Jadi Cameo di Wednesday Musim Kedua?

ADVERTISEMENT

Lady Gaga Bakal Jadi Cameo di Wednesday Musim Kedua?

Tia Agnes Astuti - detikHot
Kamis, 12 Jan 2023 11:01 WIB
EAST RUTHERFORD, NEW JERSEY - AUGUST 11: (Exclusive Coverage) Lady Gaga performs onstage during The Chromatica Ball Tour at Met Life Stadium on August 11, 2022 in East Rutherford, New Jersey. (Photo by Kevin Mazur/Getty Images for Live Nation)
Foto: Getty Images for Live Nation/Kevin Mazur
Jakarta -

Wednesday sukses mencari perhatian dalam ajang Golden Globes 2023. Musim keduanya pun dipastikan akan tayang dalam layanan streaming Netflix.

Sejak serial Wednesday resmi tayang akhir tahun lalu, kisah yang terinspirasi keluarga The Addams itu menghasilkan banyak penghargaan dan reaksi dari fans. Bahkan tarian terpopuler Wednesday populer di platform TikTok.

Saat tarian itu dibawakan untuk The Cramps Goo Goo Muck, ada banyak versi di media sosial yang disetel ke remix dari Bloody Marry ciptaan Lady Gaga.

Dalam wawancara baru-baru dengan Variety, pemeran utama serial Wednesday Jenna Ortega membahas reaksi Lady Gaga terhadap tarian tersebut. Bahkan ia membocorkan ada kemungkinan sang ikon penyanyi itu muncul di musim kedua.

"Ini benar-benar aneh. Kamu tahu apa yang lucu? Dahulu ketika saya bekerja dengan penata rambut yang bekerja dengan Lady Gaga, dan saya juga baru melihat konsernya beberapa tahun sebelumnya. Dia meminta Gaga untuk membuat video karena tahu saya adalah penggemarnya," ungkap Jenna Ortega.

"Gaga membuatkan saya video yang manis. Saya ragu dia akan ingat, tapi melihat dia melakukan itu sekarang, itu adalah salah satu momen yang membuat Anda menyadari bahwa hidup berubah sangat cepat," sambungnya.

Di pernyataan berikutnya, Jenna Ortega seakan memberikan petunjuk kepada penggemar Wednesday. "Jika Lady Gaga menjadi bagian darinya, mereka harus menjadi dua monster yang saling memahami," kata Jenna Ortega.

Serial Netflix Wednesday digambarkan penuh dengan misteri, penyelidikan, dan supernatural. Wednesday Addams merupakan seorang siswi di Nevermore Academy saat dia mencoba untuk menguasai kemampuan psikisnya yang baru muncul.

Wednesday mencoba menggagalkan pembunuhan besar-besaran yang telah meneror kota setempat dan memecahkan misteri pembunuhan yang terjadi pada orang tuanya sekitar 25 tahun lalu.



Simak Video "Pemeran Wednesday Addams Muda Lisa Loring Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT