Bye-bye! 4 Serial Netflix Ini Nggak Bakal Lanjut ke Season Baru

ADVERTISEMENT

Bye-bye! 4 Serial Netflix Ini Nggak Bakal Lanjut ke Season Baru

Sayyidatus Syarifah - detikHot
Selasa, 27 Des 2022 12:04 WIB
(Kiri ke Kanan) Mike Flanagan, Sauriyan Sapkota, William Chris Sumpter, Aya Furukawa, Annarah Cymone, Adia, Ruth Codd, Iman Benson, Heather Langenkamp, Leah Fong, Igby Rigney danTrevor Macy saat menghadiri pemutaran The Midnight Club di New York.
Foto: Getty Images for Netflix/Jason Mendez
Jakarta -

Ada banyak serial Netflix yang dirilis di sepanjang 2022. Beberapa di antaranya merupakan judul baru, sementara beberapa yang lain adalah kelanjutan dari serial yang sudah dirilis sebelumnya. Tapi sayangnya judul-judul ini nggak berumur panjang.

Netflix sudah mengumumkan nggak bakal melanjutkan deretan judul di bawah ini:

1. The Midnight Club

The Midnight ClubThe Midnight Club Foto: dok. Netflix

The Midnight Club mendapat cukup banyak perhatian karena jadi salah satu serial terbaru garapan Mike Flanagan. Tidak hanya itu, serial ini juga dipuji karena ceritanya yang beragam dan menyimpan banyak misteri. Tayang sebanyak 10 episode pada musim Halloween tahun ini, The Midnight Club dicoret dari daftar perpanjangan season meski episode terakhirnya cukup menggelitik.

Sederet aktor yang membintangi serial ini antara lain Iman Benson, Samantha Sloyan, Zach Gilford, Heather Langenkamp, Igby Rigney, Ruth Codd, dan masih banyak lagi.

2. Fate: The Winx Saga

Fate: The Winx Saga tayang perdana di Netflix pada 22 Januari 2021. Serial garapan Brian Young ini dibintangi oleh Abigail Cowen, Hannah Van Der, Westhuysen, dan masih banyak lagi. Diadaptasi dari serial animasi Nickelodeon, Winx Club, season pertama Fate: The Winx Saga sukses memperoleh hasil yang memuaskan dalam 28 hari penayangannya dengan ditonton lebih dari 50 juta pelanggan. Kemudian, serial ini kembali meluncurkan season keduanya pada 16 September 2022. Namun, pemutaran perdana musim kedua tersebut mendapat sambutan yang kurang memuaskan. Sehingga pada 1 November 2022, serial tersebut dibatalkan setelah dua musim.

3. Cooking With Paris

Cooking with Paris diproduksi sebanyak 6 episode dan akan tayang di Netflix mulai 4 Agustus 2021.Cooking with Paris diproduksi sebanyak 6 episode dan tayang di Netflix mulai 4 Agustus 2021. Foto: dok. Netflix

Cooking With Paris, reality show memasak yang dibawakan oleh Paris Hilton yang rilis pada 4 Agustus 2021. Setiap episodenya selalu menghadirkan bintang tamu yang merupakan teman Paris Hilton dikalangan selebrita. Serial memasak tanpa naskah ini syuting di rumah Paris Hilton dan mengikuti bagaimana ia membuat resep baru dengan peralatan dapur yang tidak biasa. Tayang dengan jumlah 6 episode, acara ini menerima ulasan negatif dan jumlah penayangan yang rendah. Sehingga, pada Januari 2022 acara tersebut dibatalkan setelah musim pertamanya.

4. Resident Evil

Resident Evil (Netflix)Resident Evil (Netflix) Foto: dok. Netflix

Serial Residen Evil telah diumumkan sejak tahun 2020. Karena pandemi Covid-19, produksi serial ini terhenti selama 8 bulan. Namun, akhirnya serial ini tayang perdana di Netflix pada 14 Juli 2022 dengan ulasan yang beragam dari kritikus dan ulasan negatif dari penonton. Upaya terbaru untuk mengadaptasi game ikonik, Resident Evil mendapatkan penilaian negatif hampir secara keseluruhan saat pertama kali dirilis. Pada Agustus 2022, serial yang dikembangkan oleh Andrew Dabb ini dibatalkan setelah satu musim. Namun, masih ada potensi agar serial ini dapat berkembang menjadi sesuatu yang menarik.

(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT