Hal Seru dari Serial Call My Agent yang Akan Tayang di Disney+ Hotstar

ADVERTISEMENT

Hal Seru dari Serial Call My Agent yang Akan Tayang di Disney+ Hotstar

Sayyidatus Syarifah - detikHot
Kamis, 08 Des 2022 09:46 WIB
Disney Content Showcase APAC 2022
Foto: dok. Disney+ Hotstar
Jakarta -

Call My Agent (Hubungi Agen Gue!) menjadi salah satu serial yang akan tayang di Disney+ Hotstar tahun 2023. Serial ini diproduseri oleh Mira Lesmana dan disutradarai oleh Teddy Soeriaatmadja. Call My Agent diadaptasi dari serial Prancis, Dix Pour Cent.

Serial Call My Agent nantinya akan mengungkap drama kehidupan artis Indonesia. Artis-artis yang terlibat dalam serial Call My Agent akan berperan sebagai dirinya sendiri dengan drama kesibukan sehari-hari. Setiap episodenya, Call My Agent akan menampilnya bintang-bintang ternama Tanah Air.

Kabarnya akan ada 80 artis besar Tanah Air yang akan terlibat dalam serial ini antara lain Lidya Kandou, Yoga Pratama, Hannah Al Rashid, Donny Damara, Luna Maya, hingga Tara Basro. Mereka akan membuka rahasia kehidupan mereka kepada publik dan cerita-cerita di balik layar akan ditampilkan dalam serial ini.

Serial Call My Agent mengangkat kisah empat agen di salah satu agensi artis di Indonesia. Keempatnya berjuang untuk menyelamatkan bisnis mereka setelah terjadi kematian tak terduga pemilik perusahaan. Konflik yang ditampilkan dalam serial ini akan berbeda-beda, sesuai dengan artis masing-masing di setiap episodenya.

Pemilihan pemain dalam serial Call My Agent sebelumnya telah melalui proses audisi yang cukup panjang sampai akhirnya menemukan pemain-pemain yang tepat untuk serial ini. Mira Lesmana sekalu produser Call My Agent mengungkapkan ini merupakan sesuatu yang baru dan akan membawa suasana yang sejuk. Selain itu, membuat orang yang menonton serial ini akan kagum dengan akting dari para pemain. Mira Lesmana berharap Call My Agent nantinya juga akan memberikan cita rasa Barat.

"Saya bisa memberikan teaser eksklusif untuk dibagikan kepada anda semua hari ini dan saya harap ini memberi anda cita rasa Barat," kata Mira Lesmana dalam acara Disney Content Showcase APAC 2022 di Singapore.

Dix Pour Cent merupakan serial Prancis yang tayang pada 14 Oktober 2015. Serial ini juga bercerita tentang kehidupan nyata selebriti di Prancis dengan agensi yang menaunginya. Dix Pour Cent sendiri tayang dengan jumlah 4 season.

Awalnya, serial Dix Pour Cent sangat sulit mencari artis yang mau ikut terlibat dalam serial tersebut, karena mereka seperti harus mempermalukan diri sendiri. Tetapi, saat season 1 menuai kesuksesan, banyak artis-artis yang ingin ikut berperan dalam serial Dix Pour Cent ini.

Serial Call My Agent rencananya akan dijadwalkan tayang pada 2023 di Disney+ Hotstar.

(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT