Carman Lee kembali Jadi Bibi Lung Setelah 26 Tahun

ADVERTISEMENT

Carman Lee kembali Jadi Bibi Lung Setelah 26 Tahun

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 15 Nov 2022 10:04 WIB
Carman Lee
Carman Lee kembali bikin heboh dunia maya. Dok. Ist
Jakarta -

Aktris Carman Lee sempat tampil menjadi Xiao Long Nu atau yang lebih dikenal dengan nama Bibi Lung di dalam serial The Return of The Condor Heroes pada 1995. Ia disebut-sebut sebagai artis yang paling pas untuk memerankan karakter yang ditulis oleh Jin Yong tersebut.

Bahkan sang penulis novel itu sendiri mengatakan dirinya merasakan karakter yang ditulis olehnya itu benar-benar hidup dan sesuai dengan apa yang dibayangkan olehnya saat melihat aksinya di televisi bersama Louis Koo yang berperan sebagai Yoko.

Tak hanya itu saja, Carman juga digadang-gadang menjadi Bibi Lung tercantik hingga saat ini dan mengalahkan nama-nama besar lainnya, seperti Idy Chan, Angela Pan, Fann Wong, Liu Yifei hingga Michelle Chen.

Baru-baru ini wanita berusia 56 tahun itu membuat heboh dunia maya setelah mengunggah foto dirinya kala tampil kembali sebagai Bibi Lung. Ia bahkan membuat ulang sebuah adegan ikonik di mana Bibi Lung tengah bergelantungan dengan kain sutra. Lantas bagaimana hasilnya?

Penampilan Carman Lee dulu dan saat ini sebagai Bibi Lung.Penampilan Carman Lee dulu dan saat ini sebagai Bibi Lung. Foto: Dok. Weibo

"Aku telah belajar bagaimana (melakukan ini) tanpa tali, akan sangat sayang jika aku tak mengenakan busana seperti Xiao Long Nu," tulisnya.

Setelah 27 tahun memerankan karakter itu, ternyata penampilan Carman Lee sama sekali tak berubah. Para netizen pun memuji kecantikannya yang awet muda, bahkan ada pula yang membandingkan dengan foto lamanya sebagai Bibi Lung dan saat ini.

"Kok bisa ia tak menua sama sekali?" tulis netizen.

"Dulu aku masih anak-anak dan sekarang sudah jadi bibi saat menyaksikan Gu Gu (sebutan untuk Bibi Lung) sementara ia masih sama saja setelah bertahun-tahun," tulis lainnya.

"Kau sungguh cantik! Waktu hanya membuatmu makin cantik saja," puji netizen.

Sebelumnya sempat heboh berita soal kisah kelam yang dialami oleh Carman Lee saat menghilang dari dunia hiburan pada 2004. Beberapa tahun setelahnya ia pun mengalami depresi setelah putus dari sang kekasih dan kematian sang ayah.

"Saya bahkan tidak kuat mengurus pemakaman ayah. Saya merasa tak punya kekuatan. Setelah minum obat untuk memperbaiki mood, saya di rumah saja dan terlihat linglung sepanjang hari. Dokter takut saya bisa melakukan hal bodoh, seperti mencoba bunuh diri," tutur Carman Lee.



Simak Video "Wejangan Keluarga Erina Gudono untuk Kaesang Pangarep"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT