Diajak Makan oleh Stephen Chow, Charlene Choi: Mau Pingsan

ADVERTISEMENT

Diajak Makan oleh Stephen Chow, Charlene Choi: Mau Pingsan

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 10 Nov 2022 07:04 WIB
Charlene Choi
Unggahan Charlene Choi di media sosial. Dok. Instagram
Jakarta -

Kharisma dari Stephen Chow seperti tak lekang di makan waktu. Aktor sekaligus sutradara film-film Mandarin itu pun masih dipuja dan digilai oleh banyak orang, baik masyarakat biasa hingga selebriti.

Salah satu di antara mereka adalah Charlene Choi, aktris yang kini tengah moncer-moncernya. Siapa sangka jika wanita berusia 39 tahun itu sangat mengidolakan Stephen Chow dan bertingkah lucu saat mendapatkan respon darinya.

Hal ini bermula dari sebuah unggahan Stephen Chow di media sosialnya di mana ia menanyakan pada 277 ribu followersnya itu karakter apakah yang ingin mereka lihat di metaverse.

Unggahan itu pun ramai dikomentari oleh para netizen dengan beragam jawaban, terselip komentar Charlene Choi di sana. Meski dituliskan lima hari setelah unggahan itu dibuat, ternyata jawabannya cukup menarik perhatian Stephen Chow.

Ia menuliskan jika dirinya sangat ingin melihat karakter Chow Sing Sing dari film komedi Fight Back To School (1991) dan Ling Ling Fat dari Forbidden City Cop (1996).

"Lama tak bertemu, kapan kau senggang untuk jajan-jajang?" balas Stephen Chow.

Balasan itu pun disambut antusias oleh Charlene Choi, aktris kelahiran Kanada itu pun benar-benar tak menyangka jika ia direspon.

"Wow! Idolaku membalasku! Aku mau pingsan!" tulisnya dengan emoji ambulance.

Tak hanya itu saja, Charlene juga memotret komentar tersebut dan dibagikan kembali di instagram stories agar dilihat oleh 1,3 juta followersnya.

Charlene Choi sendiri sudah membintangi puluhan film sejak mengawali karir pada 2000. Beragam penghargaan pun pernah diraih olehnya seperti pada 2019 di mana ia dinominasikan sebagai Best Actress di Hong Kong Film Awards untuk penampilannya di The Lady Improper.

Namun hingga saat ini ia belum pernah terlibat proyek bersama dengan Stephen Chow. Mungkin dalam waktu dekat keduanya akan berkolaborasi?



Simak Video "Kabar Terbaru soal Kasus Stephen Chow VS Mantan Pacar"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT