Maisie Williams Sebut Game Of Thrones Gagal di Akhir

ADVERTISEMENT

Maisie Williams Sebut Game Of Thrones Gagal di Akhir

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 24 Okt 2022 19:36 WIB
Game of Thrones
Penampilan Arya Stark di Game of Thrones. Dok. HBO
Jakarta -

Riuh serial House of the Dragon membuat para fans kembali membahas soal Game of Thrones. Sang bintang, Maisie Williams, mengaku serial tersebut gagal mengakhiri ceritanya dengan epic.

Hal itu diungkapkan pemeran Arya Stark tersebut dalam live streaming di Twitch bersama dengan sang kakak, James Williams.

Ending Game of Thrones memang sempat memicu perdebatan. Banyak yang merasa kecewa karena berakhir begitu saja dan tak se-keren episode sebelumnya. Bahkan ada satu juta penonton yang menuntut agar episode akhir tersebut dibuat ulang.

Namun beberapa bintangnya memilih bungkam dan baru kali ini Maisie berani bersuara.

"Sejujurnya, itu (kecewa) sedikit muncul," kata Williams kepada saudara laki-lakinya.

"Dan saya untuk waktu yang lama ... saya sangat suka ... saya tidak pernah bisa melihatnya," lanjutnya, menjelaskan bahwa dia tidak punya waktu untuk menonton saat pertunjukan sedang berlangsung karena betapa sibuknya dia.

"Aku tidak pernah suka mengatakan itu dan memahaminya, kau tahu? Dan rasanya senang bisa bangga akan hal itu, itu adalah sepuluh tahun dalam hidup saya, itu gagal di akhir, tetapi dimulai dengan sangat kuat," canda Williams.

Sementara itu produser serial tersebut yakni David Benioff dan DB Weiss mengaku mereka sangat mengapresiasi pendapat para penonton.

"Kami tidak terlalu terlibat dengannya, terutama karena waktu dan energi yang dibutuhkan untuk melakukannya," kata pasangan itu kepada Rolling Stone.

"Sungguh menyenangkan memiliki orang yang cukup peduli tentang apa yang Anda lakukan sehingga mereka merasa perlu mengomentarinya secara langsung. Media sosial telah menjadi pusat cara pertunjukan ditonton oleh banyak orang."

Akhir Game of Thrones pun seolah menjadi momok bagi serial terbaru HBO yakni House of the Dragon. Sebelumnya banyak fans yang khawatir serial yang menceritakan kisah sebelum perjuangan Jon Snow dkk itu akan mengalami nasib serupa.

Tak hanya itu saja, HBO juga dibuat pusing dengan bocornya episode tersebut di dunia maya.

"Kami menyadari bahwa episode kesepuluh House of the Dragon telah diposting di situs torrent ilegal. HBO secara agresif memantau dan menarik salinan ini dari internet."

Mereka pun mengkritik para pembocor karena memengaruhi pengalaman menonton para penggemar.

"Kami kecewa karena tindakan melanggar hukum ini telah mengganggu pengalaman menonton bagi penggemar setia acara tersebut, yang akan dapat melihat versi asli dari episode tersebut saat ditayangkan perdana pada Minggu," pungkasnya.



Simak Video "'House of the Dragon' Singgung soal Budaya Patriarki"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT