Duh, Cara Delevingne Curhat Usai Hadiri Seminar Masturbasi

ADVERTISEMENT

Duh, Cara Delevingne Curhat Usai Hadiri Seminar Masturbasi

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 21 Okt 2022 16:09 WIB
PARIS, FRANCE - SEPTEMBER 27: (EDITORIAL USE ONLY - For Non-Editorial use please seek approval from Fashion House) Cara Delevingne attends the Cara Loves Karl Paris party as part of Paris Fashion Week  on September 27, 2022 in Paris, France. (Photo by Stephane Cardinale - Corbis/Corbis via Getty Images)
Cara Delevingne saat menghadiri sebuah acara di Paris. Corbis via Getty Images/Stephane Cardinale - Corbis
Jakarta -

Supermodel Cara Delevingne dikenal sebagai sosok yang punya rasa kepercayaan diri tinggi dan aura yang mendominasi seperti yang ditunjukkan lewat penampilannya. Namun siapa sangka ternyata wanita yang juga aktif sebagai aktris itu baru sadar jika dirinya cukup pemalu setelah hadir di sebuah seminar.

Pasalnya itu bukan seminar biasa, yang dihadirinya adalah sebuah seminar masturbasi. Hal ini diceritakan olehnya kala diwawancarai oleh Emma Cox dari Mipcom baru-baru ini. Cara Delevingne mengaku jika produser docuseries terbarunya, Planet Sex, menawarkan dirinya untuk menghadiri seminar tersebut sebagai petualangan baru dalam serial tersebut.

"Aku hadir di sebuah seminar masturbasi dan berpikir jika itu akan menjadi sebuah kelas dan aku pun telah membaca buku catatan. Namun ternyata di sana hanya ada sebuah matras kulit berwarna pink di lantai dan enam orang lainnya," tuturnya.

"Aku benar-benar tak menyangka jika aku seorang pemalu. Aku pikir aku cukup gaul, keren, muda dan bisa menghadapi atau melakukan semuanya namun aku justru malah seperti,'Maaf apa? Maaf, aku tak akan melakukannya,'" tambahnya.

Cara Delevingne mengaku jika dalam seminar itu mereka diminta untuk melepaskan pakaian dalam mereka dan melakukan masturbasi di depan peserta lainnya. Ia pun merasa keberatan dengan permintaan itu dan memilih untuk menolaknya.

Namun kejadian saat itu tak membuat dirinya kapok, ia pun tetap menghadiri seminar tersebut di pertemuan selanjutnya. Apalagi dalam tiap pertemuan mereka tak melakukan hal yang sama dan Cara pun memilih hal-hal yang menurutnya seru atau berani untuk dilakukan saja.

"Biasanya aku seperti bunglon namun ini sungguh absurd. Pada satu hari kau akan melakukan pengambilan darah saat kau merasakan orgasme, hari selanjutnya kau diajak berkunjung ke perpustakaan porno. Aku pun merasa,'Baiklah, ayo aku tak peduli lagi," ujar wanita berusia 30 tahun itu.

Planet Sex merupakan sebuah docuseries yang diproduksi oleh Fremantle. Pada serial itu Cara Delevingne kan mengeksplorasi beberapa pertanyaan-pertanyaan besar terkait seksualitas dan membahasnya mulai dari segi ilmiah, masyarakat dalam kultur berbeda-beda hingga mengambil kesimpulan dari perjalanannya itu.

Selain menjadi bintangnya, Cara Delevingne juga bertugas sebagai eksekutif produser dari acara tersebut. Ia pun mengaku jika proses syuting Planet Sex cukup membuka matanya akan banyak hal.

"Aku merasa butuh ini di hidupku, sejujurnya. Mungkin tak untuk melakukannya di depan kamera, maksudku ini adalah sesuatu yang kerap kuhadapi di hidupku. Aku pernah memilih untuk mundur dari cinta dan hubungan untuk sementara waktu sebelum (syuting) ini dan hal ini menyadarkan aku bahwa ada banyak hal yang harus kubenahi di dalam hidupku dan melangkah melewatinya. Aku jadi benar-benar dewasa (karena serial ini)," pungkasnya.



Simak Video "Deretan Sikap Aneh Cara Delevingne yang Jadi Sorotan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT