ADVERTISEMENT

Alasan Berlin Jadi Spin-off Pertama Money Heist

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 03 Okt 2022 20:03 WIB
Serial Berlin, spin-off dari Money Heist.
Para bintang Berlin, serial spin-off Money Heist. Dok. Netflix
Jakarta -

Setelah sukses dengan Money Heist, Netflix kembali membawa cerita tersebut lewat sudut pandang salah satu karakternya. Lewat spin-off bertajuk Berlin, mereka akan menghadirkan kisah dari karakter yang diperankan oleh Pedro Alonso itu.

Dalam acara press conference yang digelar belum lama ini, mereka mengumumkan jajaran cast yang akan tampil pada serial tersebut.

Ada Michelle Jenner (The Cook of Castamar) yang akan tampil sebagai Keila, seorang yang ahli dengan elektronik dan komputer. Tristán Ulloa (Warrior Nun) memerankan Damián, profesor kaya raya dan rekan baik dari Berlin. Lalu ada si seksi Begoña Vargas yang menjadi Cameron, Julio Peña Fernández (Through My Window) sebagai Roi dan Joel Sánchez menjadi sang ahli beladiri Bruce.

Serial tersebut mengambil latar cerita sebelum kejadian Money Heist dan direncanakan tayang sebanyak delapan episode.

Esther Martínez Lobato, kreator serial itu dan juga Money Heist mengatakan alasannya kenapa memilih Berlin sebagai spin-off pertama dari semesta Money Heist.

"Karakter Berlin memiliki kepribadian yang paling cemerlang untuk ditempatkan di alam semesta lain," kata mereka.

"Kami menyukai gagasan untuk memperkenalkan geng baru di sekitar Berlin dalam keadaan emosional yang sama sekali berbeda."

Dalam momen itu, Pedro Alonso juga mengungkapkan kalimat pembuka untuk episode pertama.

"Hanya ada 10 hal yang dapat mengubah hari yang buruk menjadi hari yang indah. Yang pertama adalah cinta. Dan kenyataannya, bukan itu masalahnya. Istri ketiga saya baru saja meninggalkan saya.... Yang kedua adalah rampasan lebih dari 10 juta euro. Tapi itu tidak terjadi. Kami akan mencuri tautan ke pencurian yang jauh lebih besar, hari ini mudah. Tetapi jika Anda mengalami hari yang buruk, Anda bisa membuat orang yang menyedihkan berlutut dan membidik kepalanya. "

Berlin akan mulai syuting di Paris, Prancis pada 3 Oktober. Film ini dijadwalkan rilis pada 2023 di Netflix.



Simak Video "Adegan Menegangkan di Teaser 'Money Heist: Korea' Bagian Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT