ADVERTISEMENT

Yang Harus Dinantikan di Money Heist Korea Part 2 Menurut Nairobi

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 06 Jul 2022 11:05 WIB
Pemain Money Heist Korea
Jang Yoon Ju sebagai Nairobi. Foto: dok. Instagram @netflixkr
Jakarta -

Jang Yoon Ju memberikan sebuah penampilan yang apik saat memerankan Nairobi di Money Heist: Korea - Joint Economic Area. Diwawancara belum lama ini, ia mengungkap pengalaman syuting hingga soal keseruan yang bisa dinantikan di Part 2.

Money Heist: Korea - Joint Economic Area menceritakan perampokan yang dilakukan ketika Korea Utara dan Korea Selatan bersatu. Menurut Jang Yoon Ju, Part 2 akan menunjukkan keseruan yang lebih daripada bagian pertama.

"Yang kita lihat bukan akhir dari segalanya! Ada naratif yang akan muncul nantinya," ungkap Jang Yoon Ju.

"Untuk saat ini masih belum diungkap, tapi penonton bisa menyaksikan sejumlah sisi yang berbeda. Jadi aku berharap kalian akan menantikannya," lanjutnya.

Money Heist: Korea - Joint Economic Area saat ini menjadi serial kedua yang paling banyak ditonton di Netflix. Walaupun begitu, serial ini memicu respons berbeda dari pencinta serial di Korea dan secara global.

"Saat ini orang-orang bisa memilih konten seperti apa yang ingin mereka tonton. Setiap orang punya perspektif berbeda, dan mereka bisa memilih menonton atau mendengar apa," jelas Jang Yoon Ju.

"Money Heist asli sudah sangat populer, jadi kami sudah memprediksi adanya ulasan negatif walaupun kami sudah tampil sebaik mungkin. Karena itu, aku tidak terlalu memikirkan ulasan negatif tersebut. Part 2 segera ditayangkan dan aku yakin respons-nya akan lebih baik. Aku juga merasa semua opini harus bisa diterima dan dihormati," tambahnya.

Walaupun begitu, Jang Yoon Ju tetap merasa berterima kasih kepada publik yang sudah menonton dan menikmati Money Heist: Korea - Joint Economic Area. Ia mengaku banyak mendapatkan pujian dari fans secara global.

"Aku sangat, sangat berterima kasih. Akhir-akhir ini aku banyak mendapatkan pesan dari fans di seluruh dunia. Aku tidak pernah mendapat sebanyak ini sebelumnya, jadi aku merasa berterima kasih mereka banyak mengirimkan pesan penuh dukungan. Sekarang kami akan berusaha naik ke posisi pertama," pungkas Jang Yoon Ju.



Simak Video "Heboh Indra Bekti Mirip Pemeran Money Heist Korea"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT