Trans7 Puaskan Sobat7 di Meet & Greet Program Adventure

ADVERTISEMENT

Trans7 Puaskan Sobat7 di Meet & Greet Program Adventure

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 06 Sep 2022 16:24 WIB
Meet and Greet Trans7
Foto: Trans7
Jakarta -

Dari sekian banyak program unggulan, Trans7 cukup kuat dengan program adventure. Bahkan program tersebut punya penonton setia yang begitu banyak.

Buktinya, saat menggelar meet and greet dari program adventure itu, peserta yang hadir begitu banyak. Acara tersebut berlangsung dari tanggal 1 sampai 4 September 2022 di Hall B Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Indofest 2022.

Dalam acara tersebut, Trans7 menghadirkan para host program-program adventure yang sekaligus memberikan pengalaman serta tips dalam bertualang kepada Sobat7 penggemar adventure. Acara Meet & Greet ini juga dimeriahkan dengan games menarik berhadiah merchandise Trans7.

Pada hari pertama, Kamis, 1 September 2022, diawali oleh program Enah Bikin Enak. Mak Enah memperkenalkan program sekaligus live cooking pada pukul 17.00 WIB.

Sementara hari kedua giliran program peraih penghargaan Adinegoro, Indonesiaku, menyapa Sobat7 penggemar adventure pada Jumat, 2 September 2022, pukul 15.45 WIB. Menghadirkan Rivo Pahlevi dan Meinia Mutiara, mereka bercerita tentang perjuangan menembus daerah-daerah perbatasan terpencil Indonesia.

Meet and Greet Trans7Meet and Greet Trans7 Foto: Trans7

Selain itu, pada hari Sabtu, 3 September 2022, pukul 17.00 WIB, Heru Gundul dari program Jejak Si Gundul juga turut hadir dan bercerita mengenai pengalamannya selama liputan yang berkaitan dengan kearifan lokal, kuliner hingga budaya Indonesia. Tidak hanya itu, Menariknya, Heru Gundul datang bersama teman reptilnya yang membuat heboh Sobat7 penggemar adventure.

Sementara hari keempat, Minggu, 4 September 2022, pukul 16.45 WIB, program Jejak Petualang juga menghadirkan tiga petualang cantik, yaitu Veby, Shelly dan Salini. Mereka berbagi pengalamannya dalam menjelajahi alam dan budaya selama proses liputan serta memperkenalkan konsep terbaru program Jejak Petualang yang menggunakan camper van.



Simak Video "TRANS7 Bagikan Santunan untuk 150 Dhuafa dan Anak Yatim"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT