ADVERTISEMENT

Ben Kingsley Balik ke MCU Lewat Wonder Man

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 31 Agu 2022 19:04 WIB
NEW YORK, NY - AUGUST 16:  Ben Kingsley and Daniela Lavender attend the Operation Finale New York Premiere at Walter Reade Theater on August 16, 2018 in New York City.  (Photo by Theo Wargo/Getty Images)
Ben Kingsley kembali tampil di MCU. Dok. Getty Images
Jakarta -

Aktor Ben Kingsley kembali ke Marvel Cinematic Universe lewat serial terbaru yakni Wonder Man. Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh The Hollywood Reporter meskipun pihak Marvel belum memberikan tanggapan atau pun pengumuman resmi.

Serial yang tengah digarap sejak Juni lalu itu akan menceritakan tentang salah satu karakter lama Marvel yakni Simon Williams/Wonder Man. Karakter itu awalnya ditampilkan sebagai villain pada komik pada 1964, namun enam tahun setelahnya ia pun menjadi salah satu pahlawan super.

Belum ada kabar tentang plot Wonder Man, tetapi ada beberapa rumor yang beredar bahwa pertunjukan itu akan mencoba menyindir Hollywood.

Dalam komik, Wonder Man atau Simon Williams, bekerja sebagai pemeran pengganti dan aktor. Siapa yang tahu berapa banyak backstory Williams yang akan disimpan, terutama mengingat dia awalnya mendapatkan kekuatannya setelah membuat kesepakatan dengan Baron Zemo.

Selain itu perusahaan ayahnya seharusnya bersaing dengan Stark Industries sebelum bangkrut, sebuah alur cerita yang tampaknya mungkin menarik karena tak terlalu banyak lagi cerita soal Tony Stark setelah diceritakan meninggal dunia.

Wonder Man akan menjadi penampilan keempat Kingsley di MCU, setelah mencuri perhatian di Iron Man 3 2013, sebuah film pendek lanjutan dan Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings tahun lalu.

Kerjasamanya dengan sutradara Shang-Chi yakni Destin Daniel Cretton sepertinya terjalin dengan baik sehingga ia pun di-casting lagi untuk serial terbaru itu.

Apalagi Cretton merupakan co-creator dan produser eksekutif Wonder Man, bersama dengan penulis kepala Andrew Guest (Brooklyn Nine-Nine).

Kingsley memerankan karakter penjahat yaitu The Mandarin di Iron Man 3. Dia kemudian muncul di film pendek Marvel 2014 All Hail the King, di mana dia dibobol dari penjara oleh anggota organisasi Ten Rings sebelum muncul lagi di Shang -Chi.



Simak Video "Para Pemeran Ms. Marvel Berharap Ada Season Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT