Barbie Ferreira Hengkang dari Euphoria!

ADVERTISEMENT

Barbie Ferreira Hengkang dari Euphoria!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 25 Agu 2022 13:48 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - APRIL 20: Barbie Ferreira attends the HBO Max FYC event for Euphoria at Academy Museum of Motion Pictures on April 20, 2022 in Los Angeles, California. (Photo by Emma McIntyre/WireImage)
Foto: WireImage/Emma McIntyre
Jakarta -

Di tengah popularitas serial HBO Euphoria, salah satu aktrisnya yakni Barbie Ferreira mengumumkan hengkang dari serial tersebut. Barbie Ferreira memerankan Kat Hernandez di Euphoria.

Lewat unggahan Instagram Story-nya, Barbie Ferreira memberitahukan kepada fans soal keputusannya buat mundur dari Euphoria. Dengan pengumuman ini, dipastikan bahwa Barbie Ferreira tidak akan tampil di Euphoria season 3.

"Setelah empat tahun memerankan karakter Kat yang paling spesial, aku harus mengucapkan selamat tinggal dengan berlinang air mata. Aku harap kalian bisa melihat diri kalian dalam diri Kat dan kuharap kalian bahagia melihat perjalanan karakternya hingga hari ini," tulis Barbie Ferreira dilihat Kamis (25/8/2022).

"Aku memberikan perhatian dan cinta kepadanya dan kuharap kalian bisa merasakannya. Aku mencintaimu, Katherine Hernandez," tutup Barbie Ferreira.

Barbie Ferreira sudah tampil di Euphoria sejak season 1 dan kembali lagi ke season 2. Sayangnya, tidak banyak bagian dari cerita di season 2 yang menampilkan karakter Kat Hernandez. Memang cerita di season 3 belum diungkap namun HBO sudah memberi lampu hijau buat melanjutkan serial ini.

Mundurnya Barbie Ferreira menimbulkan banyak pertanyaan. Apa alasan sang aktris buat melepas peran tersebut? Ada yang menyebut bahwa dirinya terlibat konflik di lokasi syuting dengan kreator Euphoria, Sam Levinson. Tapi dia sebelumnya sudah mengklarifikasi kabar ini dan membantah hal itu.

Bantahan Barbie Ferreira soal konflik tersebut tak membuat orang berhenti berspekulasi soal pengunduran dirinya. Ada yang menyebut bahwa lingkungan kerja di set Euphoria disebut toxic meski hal ini juga kerap dibantah oleh para pemain Euphoria termasuk Jacob Elordi.

Sementara untuk tahu alasan absennya Kat dari sekolah nanti baru bisa kita ketahui setelah season 3 tayang. Euphoria kini jadi salah satu serial populer HBO dan season 3 disebut-sebut akan jadi musim terakhir dari serial itu.

(aay/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT