Bocoran Hubungan Daemon dan Rhaenyra di House of The Dragon

ADVERTISEMENT

Bocoran Hubungan Daemon dan Rhaenyra di House of The Dragon

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 22 Agu 2022 18:02 WIB
House of the Dragon
Cuplikan adegan Matt Smith di House of the Dragon. dok. HBO GO
Jakarta -

Artikel ini mengandung spoiler dari episode pertama House of The Dragon


Perang saudara dan perebutan tahta jadi salah satu bumbu di House of Dragon. Salah satu yang jadi perhatian para penonton adalah bagaimana sebenarnya hubungan antara Daemon Targaryen (Matt Smith) dan keponakannya, Rhaenyra (Milly Alcock).

Keduanya sama-sama bersaing sebagai penerus tahta Iron Throne yang akan diwariskan oleh King Viserys (Paddy Considine). Keputusan itu pun membuat konflik dan perpecahan pada negara tersebut.

Dalam wawancaranya bersama Total Film, Matt Smith pun mengaku ada dinamika yang kompleks antara karakternya dengan sang keponakan. Hal itu menjadi salah satu konflik utama di serial tersebut.

"Saya pikir hanya ada dua orang di seluruh kerajaan selain naganya, yang akan dia akui," kata Smith kepada Total Film.

"Dan salah satunya adalah Rhaenyra dan yang lainnya adalah saudara laki-lakinya. Saya pikir, Anda tahu, ada kasih sayang yang mendalam dan pemahaman yang mendalam satu sama lain, sungguh lebih dari yang dia miliki dengan karakter lain."

Seperti yang ditunjukkan Smith, Daemon bentrok dengan hampir semua orang di Westeros berkat caranya yang tidak konvensional dan haus darah, tetapi tidak dengan Rhaenyra. Saat Daemon menyelinap kembali ke King's Landing, Rhaenyra yang menemukannya.

Mereka pun hanya berbicara dalam bahasa rahasia mereka yakni High Valyrian dan ketika ibunya meninggal hanya Daemon yang ada di sisinya di pemakaman.

Namun hubungan tersebut berubah di akhir episode pertama, di mana Rhaenyra ditunjuk sebagai pewaris dan Daemon pun diasingkan.

Matt Smith pun tak ingin membocorkan lebih jauh soal dinamika lanjutan dari karakternya itu dan apa yang akan terjadi setelahnya.

Timeline di House of Dragon pun berlanjut ke 10 tahun ke depan, di mana Smith akan terus memainkan Daemon tetapi Emma D'Arcy mengambil alih peran Milly Alcock sebagai Putri Rhaenyra.

"Ia memiliki perjalanan yang menarik dan kupikir itu terlihat dari bagaimana penampilannya nanti. Kita saksikan saja bagaimana hal itu terjadi," pungkasnya.



Simak Video "'House of the Dragon' Season 2 Siap Melangkah dengan Konflik Lebih Luas"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT