ADVERTISEMENT

Lapor Pak! Sidak Bandung 2 Hari, Intip Jadwal dan Lokasinya!

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 29 Jul 2022 21:26 WIB
Lapor Pak! Sidak Bandung
Foto: dok. Trans7
Jakarta -

Acara TV Trans7 Lapor Pak! akan datang ke Bandung. Buat kamu detikers yang ada di Bandung dan sekitarnya bisa datang dan menyaksikan secara langsung, bertemu dengan Komandan Andre Taulany dan semua anggota Lapor Pak! Lihat jadwalnya di bawah ini.

Lapor Pak! Sidak Bandung akan berlangsung pada Sabtu 30 Juli 2022 dan Minggu 31 Juli 2022. Acara ini akan digelar di Lanud Husein Sastranegara. Berikut ini rangkaian acara yang bisa kamu ikuti. Tiket bisa didapatkan secara GRATIS dengan registrasi di https://laporpak.trans7.co.id/ untuk mendapatkan QR-tiket (e-ticket) dan menunjukkan QR-tiket sesuai tanggal yang dipilih.

TRANS7 memulai rangkaian acara hari Sabtu (30/7) pagi dengan mengajak masyarakat Kota Bandung untuk senam zumba bersama komunitas zumba di Kota Bandung. Bagi masyarakat yang tertarik untuk mengikuti kegiatan zumba bersama ini dapat langsung datang ke Lanud Husein Sastranegara pukul 07.00 WIB. Selesai senam zumba, pengunjung juga dapat menikmati aksi Demo Udara Microlight yang disuguhkan oleh TNI AU.

Sabtu siang hari pukul 13.30 WIB, Komandan Andre Taulany dan seluruh anggota, Wendy Cagur, Andhika Pratama, Ayu Ting Ting, Kiky Saputri, Surya Insomnia, Hesti Purwadinata dan Gilang Gombloh akan melakukan Pawai keliling Kota Bandung yang dimulai dari Jl. Aceh Bandung. Adapun rute pawai akan melewati GOR Saparua, Jl. Dipenogoro, Gedung Sate, Dago, Balaikota Bandung, Cicendo dan berakhir di Lanud Husein Sastranegara. Masyarakat yang ingin melihat pawai artis Lapor Pak! dapat menunggu di sepanjang rute pawai.

Lapor Pak! Sidak Bandung juga akan menghadirkan band dan musisi tanah air seperti D'Masiv, J-Rock, Rif, Bojess dan Oslo Ibrahim yang akan tampil sepanjang siang sampai menjelang acara puncak di malam hari. Band milik TNI AU, Zerofour juga akan turut serta memeriahkan acara ini.

Pada malam harinya, pukul 19.30 WIB akan menjadi puncak acara Lapor Pak! Sidak Bandung, dimana pengunjung bisa menonton secara langsung acara komedi unggulan TRANS7, Lapor Pak!. Acara ini akan tayang secara live dengan menghadirkan bintang tamu D'Masiv, Rina Nose dan Marsha Aruan.

Para Minggu (31/7), TRANS7 memulai serangkaian aktivitas off air yang diawali dengan olahraga Poundfit bersama komunitas poundfit Bandung. Sama seperti hari pertama, bagi masyarakat yang ingin mengikuti olahraga poundfit dapat langsung datang ke Lanud Husein Sastranegara. Pengunjung juga dapat menikmati aksi Demo Terjun Payung yang disuguhkan oleh personel TNI AU.

Pada siang harinya, kemeriahan akan semakin terasa dengan hadirnya Ari Lasso, Mocca, Rewind, Dialog Senja dan band miliki TNI AU, Zerofour. Menjelang sore hari, pengunjung juga bisa menonton secara langsung Trig3rr Show bersama Marshel Widianto, Indra Jegel dan Denny Cagur yang menghadirkan bintang tamu cantik Ghea Youbi.

Sementara, puncak acara malam hari berlangsung pada pukul 19.30 WIB bersama Komandan Andre Taulany dan seluruh anggotanya yang akan menghadirkan bintang tamu Judika, Risky Billar, Dewi Perssik, Deon dan Joe & Denny Chandra. Acara Lapor Pak! Sidak Bandung hari ke-2 akan tayang secara on air di TRANS7 pada tanggal 6 Agustus 2022 pukul 19.30 WIB.

Pastikan kamu sudah registrasi dan punya QR-tiket dan juga melaksanakan protokol kesehatan selama acara berlangsung dengan memakai masker, sudah menerima vaksin dan memastikan status di aplikasi PeduliLindungi berwana Hijau atau kuning. Para pengunjung juga diwajibkan untuk memindai barcode melalui aplikasi PeduliLindungi sebelum memasuki tempat acara.

Tak perlu khawatir kelaparan karena acara ini juga akan diramaikan dengan berbagai booth kuliner. Tentu akan ada sederet booth games juga untuk semua pengunjung yang hadir.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT