Roasting Menteri Pencapaian Terbesar Kiky Saputri, Selanjutnya Mau Presiden!

ADVERTISEMENT

Roasting Menteri Pencapaian Terbesar Kiky Saputri, Selanjutnya Mau Presiden!

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 05 Mei 2022 08:35 WIB
Kiky Saputri
Roasting Menteri Pencapaian Terbesar Kiky Saputri, Selanjutnya Mau Presiden! (Foto: Intsagram Kiky Saputri)
Jakarta -

Kiky Saputri dikenal kerap me-roasting pejabat. Menurut Kiki, semuanya enak, terkecuali para menteri.

Pasalnya, saat me-roasting pejabat Kiky merasa deg-degan.

"Semuanya enak. Cuman yang paling deg-degan menteri-menteri karena itu tahap terbesar dalam hidup aku," ujar Kiky Saputri di Studio Trans 7, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Memang selama ini sebagai komika, Kiky akui mampu meroasting menteri adalah pencapaian yang lumayan besar.

"Menteri pencapaian terbesar aku," ungkapnya.

Sementara itu, Kiky juga ingin me-roasting presiden karena sudah memiliki materinya. Namun, Kiky akui belum pas momennya.

"Siap banget dong, materi sudah ada bayangan, tunggu dululah entar gue sudah bikin nggak jadi, sudah keburu ganti presiden, eh jadi ganti nggak sih," pungkasnya.

(fbr/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT