ADVERTISEMENT

Dikta dan Hukum, Banjir Air Mata Dibintangi Natasha Wilona hingga Ajil Ditto

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 19 Jul 2022 18:52 WIB
Serial Dikta dan Hukum
Bintang series Dikta dan Hukum. Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Series Dikta dan Hukum siap tayang mulai 29 Juli 2022. Jelang penayangannya, Dikta dan Hukum merilis trailer yang bikin baper.

Dikta dan Hukum akan tayang di WeTV Original. Ini adalah serial karya sutradara Hadrah Daeng Ratu. Dikta dan Hukum diangkat dari sebuat thread yang viral di Twitter.

Serial ini dibintangi oleh artis-artis muda, seperti Natasha Wilona, Ajil Ditto, Abun Sungkar, Yoriko Angeline, Alif Joerg, Debo Andryos, Ridwan Kainan, dan Vicky Kalea. Official trailer Dikta dan Hukum langsung trending di Twitter setelah ditayangkan.

Dalam trailer tersebut digambarkan kisar rumit empat pemeran utamanya. Dikta dan Hukum bercerita soal dua sahabat Dikta yang diperankan Ajil Ditto dan Nadhira yang diperankan Natasha Wilona.

Dikta dan Nadhira yang sudah bersahabat tiba-tiba dijodohkan oleh kedua orang tua mereka. Nadhira menolak usulan tersebut karena sudah menganggap Dikta sebagai kakak.

Di sisi lain, ada kisah manis Nadhira dan Seno yang bersemi dari sekolah.

"Antusias dari penonton WeTV dan juga masyarakat Indonesia sangat tinggi untuk serial orisinil Indonesia. Inilah yang membuat kami berkomitmen untuk terus memproduksi konten lokal orisinil dan tentunya membawa konten lokal terbaik seperti WeTV Original Dikta & Hukum ke kancah internasional," ujar Kaichen Li, Head of WeTV (Southeast Asia).

"Banyak yang sangat antusias menanyakan kapan serial WeTV Original Dikta dan Hukum ditayangkan? Mengapa lama? Sebenarnya bukan lama, tapi kami ingin memberikan yang terbaik untuk penggemar, setiap detail produksi kami kerjakan dengan sepenuh hati," timpal Produser Dee Company, Dheeraj Kalwani.

Serial Dikta dan HukumNatasha Wilona dan Ajil Ditto jadi dua pemeran utama Dikta dan Hukum. Foto: Desi/detikHOT

Dalam serial ini banyak menghadirkan adegan-adegan yang menguras air mata. Natasha Wilona dengan karakter sebagai Nadhira menjadi salah satu pemeran yang bisa mengoyak perasaan penontonnya.

"Nadhira ini di Dikta dan hukum banyak menangis, tapi nangisnya itu juga bukan untuk hal yang enggak penting. Semuanya tuh ada scene-scene yang penting, menyentuh hati," kata Natasha Wilona.

Itu menjadi tantangan untuk Natasha Wilona. Sosok Nadhira dikatakan Natasha Wilona sangat berbeda dengannya yang jarang menangis.

"Aku strong woman. Aku jarang nangis karena tangisan aku harus worth it. Kalau Nadhira kan umur 16 tahun semua akan melewati masa remaja, SMA yang masih labil. Belum terlalu kuat mentalnya jadi sering nangis," ungkapnya.

"Orang berpikir akting nangis gampang yang penting keluar air mata. Nggak loh. Kalian harus ngerasain di-direct Kak Hadrah. Kalau nangisnya nggak dari hati, tidak akan diambil sama Kak Hadrah, gitu," ungkap Wilona lagi.

Di sini, Natasha Wilona juga kembali memerankan sosok anak SMA. Nadhira adalah siswi SMA yang sering menangis.

"Dia juga orangnya nggak bisa mikir panjang gitu. Apa adanya, apa yang dia pikirkan, dia rasakan langsung dia lontarkan. Orangnya spontan banget, nggak sama kayak aku, kalau aku masih mikir," ujarnya.

Sedangkan Ajil Ditto dalam serial ini digambarkan sedang berjuang melawan penyakit dan umur yang didiagnosis tak lama lagi.

Bahkan Ajil Ditto harus melakukan diet ekstrem demi menurunkan bobot tubuhnya.

"Sebenarnya ini aku menggunakan metode yang sangat tidak dianjurkan. Metodenya kilat kurang dari satu bulan harus turunin berat badan," ujar Ajil Ditto.

Namun, diet ekstrem yang dijalani sempat membuat Ajil Ditto kena tegur tim medis. Ajil Ditto ditegur karena melakukan diet ekstrem tanpa ada konsultasi.



Simak Video "Gunakan Nama Jeno 'NCT' Tanpa Izin, Pihak Penerbit 'Dikta & Hukum' Minta Maaf "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT