ADVERTISEMENT

The Umbrella Academy Season 3 Tayang Hari Ini, Bagaimana Nasib Elliot Page?

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 22 Jun 2022 15:27 WIB
The Umbrella Academy
Serial The Umbrella Academy season 3 tayang mulai hari ini. Dok. Netflix
Jakarta -

The Umbrella Academy sempat menjadi salah satu serial yang banyak disaksikan oleh penonton Tanah Air. Kisah yang unik diwarnai kekuatan super, menjadi daya tarik tersendiri dari serial tersebut.

Memasuki musim ke-3 nya, banyak fans yang bertanya-tanya soal transisi salah satu bintangnya yang memutuskan untuk menjadi transgender yakni Elliot Page. Apakah ia akan tetap berperan sebagai perempuan atau justru menjadi laki-laki.

Elliot Page awalnya diperkenalkan sebagai Vanya, namun di musim terbaru ini ia menjadi Victor. Hal yang tak hanya membuat para penonton kaget, namun juga para saudara-saudarinya di serial tersebut.

Jika kita kembali mengingat akhir kisah mereka di season ke-2, digambarkan jika semuanya mengalami perjalanan waktu kembali ke 1963. Dan saat Luther (Tom Hopper), Diego (David Castaneda) dan Allison (Emmy Raver-Lampman) dan lainnya kembali dari perjalanan waktu tersebut, mereka menemukan bahwa tim baru yang memerangi kejahatan menempati rumah besar The Umbrella Academy.

Mantan ayah mereka Reginald Hargreeves (Colm Feore) mengumumkan tim baru ini sebagai Akademi Sparrow, dan itu menampilkan lima siluet manusia, satu kubus yang tampak tidak menyenangkan, dan kebangkitan saudara laki-laki Umbrella sendiri yang telah meninggal, Ben.

Cukuplah untuk mengatakan, Akademi Sparrow akan memainkan peran besar di The Umbrella Academy musim 3. Mereka bukan satu-satunya karakter baru yang diperkenalkan pertunjukan.

Seperti hampir semua acara bergenre sama, Umbrella Academy akan terus memiliki penggemar berat, yang merupakan aset kuat dalam streaming. Namun sebagai perbandingan, kumpulan episode ini tidak ada artinya di sebelah musim ketiga baru-baru ini dari "The Boys" Amazon, yang menunjukkan bahwa mungkin untuk mengadaptasi materi novel grafis yang tegang dan mempertahankan momentum naratif dengan cara yang lebih fokus.

Tanpa merusak apa pun, penyelesaian musim ketiga menyisakan banyak ruang untuk musim keempat, yang memperkuat perasaan bahwa sudah waktunya untuk mulai merencanakan kesimpulan yang tepat. Karena ketika pertunjukan ambisius seperti Umbrella Academy mulai terlihat seolah-olah hari-hari terbaiknya ada di belakangnya, dan mungkin saja akan kehilangan para penggemarnya.

The Umbrella Academy season 3 sudah bisa disaksikan di Netflix sejak hari ini, Rabu (22/6).



Simak Video "Elliot Page Jadi Transgender, Netflix Gas Terus soal 'Umbrella Academy'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT