Netflix Hentikan Produksi The Chosen One Usai 2 Aktornya Tewas

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 20 Jun 2022 18:28 WIB
Netflix
Ilustrasi Netflix. Unsplash/Sayan Ghosh
Jakarta -

Produksi serial Netflix, The Chosen One, telah dihentikan setelah dua aktor tewas dan enam lainnya terluka dalam kecelakaan mobil di dekat kota Mulegé di Baja California. Dua aktor lain dan empat anggota kru produksi juga terluka, tetapi dilaporkan dalam kondisi stabil.

Menurut Variety, telah dikonfirmasi bahwa kecelakaan itu tidak terjadi di lokasi syuting. Melainkan terjadi ketika delapan anggota produksi sedang dalam perjalanan ke bandara setempat.

Dilaporkan bahwa van itu terbalik setelah keluar dari jalan, meskipun penyelidikan masih berlangsung. Netflix belum memberikan komentar tentang kecelakaan yang terjadi pada hari Kamis.

Perusahaan produksi Redrum telah memutuskan untuk menghentikan produksi dan tidak diketahui kapan seri yang telah diproduksi sejak April itu akan dilanjutkan.

Raymundo Garduño Cruz dan Juan Francisco González Aguilar dipastikan sebagai dua aktor yang meninggal dunia dalam kecelakaan itu. Sedangkan korban luka lainnya belum teridentifikasi.

The Chosen One didasarkan pada serial buku komik American Jesus oleh penulis Mark Millar dan seniman Peter Gross. Ini mengikuti seorang bocah lelaki berusia 12 tahun yang mengetahui bahwa dia adalah Yesus Kristus, yang memiliki kekuatan alkitabiah, dan harus menyelamatkan umat manusia.

Meskipun kecelakaan itu tidak terjadi di lokasi syuting, berita tersebut telah menimbulkan pertanyaan di media sosial tentang keamanan dalam pembuatan film dan acara televisi. Selama beberapa dekade, beberapa film dan acara televisi mendapat kecaman ketika anggota produksi dilukai atau dibunuh.

Ini menjadi sangat tepat waktu setelah penembakan fatal di lokasi syuting sinematografer Halyna Hutchins di lokasi syuting fitur Barat, Rust. Produksi itu didenda $136,793 setelah diketahui bahwa prosedur keselamatan tidak diikuti di lokasi. Produksi pada fitur tersebut belum dilanjutkan dan diperkirakan film tersebut tidak akan selesai.

Tidak diragukan lagi hari-hari dan minggu-minggu berikutnya akan menjelaskan lebih banyak tentang apa yang terjadi dan apakah The Chosen One akan melanjutkan produksi atau tidak.



Simak Video "Dua Aktor Serial Netflix 'The Chosen One' Meninggal Akibat Kecelakaan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)