ADVERTISEMENT

Senyuman Ana de Armas di Teaser Film Marilyn Monroe

Tia Agnes Astuti - detikHot
Sabtu, 18 Jun 2022 08:30 WIB
Ana de Armas sebagai Marilyn Monroe
Ana de Armas jadi Marilyn Monroe dalam film Blonde. Foto: (dok. YouTube Netflix)
Jakarta -

Ana de Armas terlihat sangat mirip sekali dengan sosok ikonik Marilyn Monroe. Teaser terbaru dalam film biopik Marilyn Monroe itu berjudul Blonde.

Dalam teaser tersebut, Ana de Armas memamerkan senyum lebar yang terlihat mirip dengan milik Marilyn Monroe.

Teaser berdurasi satu menit itu menampilkan dua kehidupan dari Marilyn Monroe. Dunia Hollywood adalah mimpinya namun menjadi terkenal adalah mimpi buruknya.

Bermula ketika Marilyn Monroe menangis di depan cermin meja rias, Ana de Armas yang berambut Blonde selanjutnya menghadirkan senyuman yang menawan.

Momen itu dihadirkan di dalam teaser singkat. Lagu Diamonds are a Girl's Best Friend juga mengiringi seluruh rangkaian teaser film Blonde.

Film biopik itu rencananya bakal ditayangkan melalui platform streaming Netflix. Sejak awal pengumuman Ana de Armas sebagai pemeran utama, Netflix mengatakan filmnya bakal mengaburkan garis antara fakta dan fiksi.

Blode diadaptasi dari novel karangan Joyce Carol Oates. Disutradarai oleh Andrew Dominik dan dibintangi Bobby Cannavale, Adrien Brody, Julianne Nicholson sampai Evan William, film ini mengambil latar setting dekade 1950 sampai 1960-an.

Blonde akan mengisahkan kembali kehidupan salah satu ikon Hollywood yang paling abadi, Marilyn Monroe, dari masa kecilnya yang bergejolak sebagai Norma Jeane hingga kebangkitannya jadi bintang.

Meski sisi glamor digambarkan dalam setiap aspek kehidupan Marilyn Monroe, namun film Blonde akan menampilkan sisi lainnya. Salah satunya adalah sisi kemanusiaan dari seorang Monroe.

Dalam sebuah wawancara, Ana de Armas mengatakan film biopik ini ingin menyampaikan sisi kemanusiaan dari seorang Marilyn Monroe.

"Popularitas membuat Marilyn Monroe menjadi orang paling mencolok di dunia. Tapi itu membuat Norma jadi paling tak terlihat," kata Ana de Armas.

Setiap adegan di dalam film juga terinspirasi dari foto-foto yang ada dan berhasil diabadikan sampai sekarang. Tim produksi pun membedah dan merisetnya sampai berhasil mengadaptasinya ke dalam bentuk layar lebar.

Film Blonde rencananya bakal tayang di Netflix pada 23 September 2022.



Simak Video "Emosi Campur Aduk Ana de Armas Jadi Marilyn Monroe di 'Blonde'"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT